BAB 1

729 36 5
                                    

Saat ini jam telah menunjukkan pukul 11

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini jam telah menunjukkan pukul 11.34 malam, Rakha yang memang belum bisa tidur memutuskan maraton anime favoritnya, sedangkan adeknya afan telah tertidur dari tadi.

Pagi nanti adalah hari Minggu dimana sekolah libur, Rakha bisa bebas begadang semaunya karena tidak ada aktifitas keesokan harinya..

"Ughh" Rakha di kejutkan dengan suara afan yang bergeliat gelisah, tak lama afan terbangun dari tidurnya. Ia mulai membuka matanya perlahan dan sedikit mengucek kelopak matanya.

Afan menatap wajah tampan milik Rakha dan Rakha pun menatap wajah manis dari afan, mereka bertatapan cukup lama hingga Rakha sedikit berdehem memecah keheningan.

"Kak, Afan haus" ucap afan kepada Rakha

"Mau minum?" Jawab Rakha yang di anggukan oleh afan

"Nih" Rakha memberikan botol berisi air minum miliknya, afan segera mengambil serta meminumnya, Rakha masih saja fokus pada anime yang ia tonton.

Suasana kamar gelap gulita, karena Rakha tidak menyukai tidur dengan posisi terang menerang, cahaya di kamar itu hanya dari lampu tidur yang berada di meja sebelah ranjang dan cahaya handphone milik Rakha.

"Emm, maaf afan boleh kan panggil kakak?" Ucap afan sedikit menundukkan kepalanya

Rakha menoleh kepada afan ia menyalakan saklar lampu yang berada tepat di sampingnya, saat ini lampu sudah menyala terang, Rakha menatap afan dan menaikkan satu alisnya.

"Iya boleh adek" ucapan lembut yang keluar dari bilah bibir Rakha, afan menatap Rakha sementara Rakha mengacak-acak rambut afan gemas dengan tingkah adiknya..

Afan hanya tersenyum melihat respon dari abangnya, dia sangat bahagia dengan balasan baik dari kakaknya tersebut.

"Udah lanjut tidur. Udah malem adek" ucap Rakha

"Adek belom ngantuk kak. Kak Rakha kenapa belom tidur ??" Jawab Afan

"Besok kan hari Minggu dek jadi kakak begadang hehe" ucap Rakha dengan tersenyum

"Udah yok tidur, kakak juga udah ngantuk " jawab Rakha kembali

Rakha segera mematikan saklar lampu kembali, suasana kamar kembali gelap, Rakha menaruh hp nya di meja dan dia mulai merebahkan dirinya disusul oleh afan.

Rakha mulai menarik selimut sehingga tubuh mereka tertutupi oleh selimut, dan rakha mulai menurunkan suhu AC di kamarnya sehingga menjadi lebih dingin.

Afan dengan tiba tiba memeluk erat tubuh Rakha ia mulai kedinginan, Rakha yang paham segera memeluk balik tubuh adeknya dan sedikit menaikkan suhu AC..

Afan dan Rakha kini saling memeluk, Rakha mencium kecil kening afan "sleep well adek" ucap Rakha setelah mencium kening afan, afan dengan sigap mengangguk paham

"Good night kakak" jawab Afan yang semakin mengeratkan pelukannya...

RAKHFAN { BL } { ✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang