Nayyara Shaqueena Alsyana dia adalah seorang gadis cantik dengan segudang sifat nakalnya. Dibalik itu ada sebuah luka yg harus disembunyikan dari semua orang termasuk Ayah, Bunda dan ke-empat Abangnya.
Nayyara berusia 17 tahun dan menduduki kelas 2 Sma. Nayyara memiliki 4orang sahabat yg bernama Navira Nasea Putri, Kirana Ratu Jelika, Alvano Nathaniel Alfahir dan Rayyan Daniel Hakafa.
Mereka mulai bersahabat saat duduk dibangku smp sampai sma, Awal pertemuan mereka memang tidak disengaja karena sebuah kesalahpahaman yg membuat mereka bertengkar dan berakhir masuk kedlm ruang bk. Tetapi pada akhirnya mereka menjadi seorang sahabat dan semua yg terjadi selalu mereka lewati bersama maupun suka dan duka.
———✯—٭—✯———
"Apaan sih! Gara-gara lo, HIDUP GUE MAKIN HANCUR TAU GAK"
"LO DULUAN YG MULAI, KALO LO G MULAI DULUAN, MUNGKIN HIDUP LO MASIH AMAN DAN TENANG."
"ANJING, LO MEMANG GA PUNYA HATI"
"Gue gak punya hati? Iya gue memang ga punya hati, daripada lo, udah g punya otak, hati juga g punya"
"LO GAK PERNAH DI DIDIK ORANGTUA YA"
"Calm, gak usah bawa² orangtua, harusnya pertanyaan itu keluar dari mulut gue, bukan dari mulut lo"
———✯—٭—✯———
"Lo kecewa ya sama gue?"
"Kecewa...gue Kecewa sama lo, tapi rasa kecewa gue ga sebanding dengan luka yg gue toreh dihati lo"
"Maaf"
"Mungkin....Untuk saat ini kita berjauhan dulu ya, gue gak mau bikin lo sakit hati lagi.... Jauhin ya... Lo pasti bisa ngilangin rasa ini"
———✯—٭—✯———
"Kalo gue gak bisa dapetin dia gimana? Kalo dia gak mau sa-""Apa yg sudah ditakdirkan untukmu, akan menemukan jalannya sendiri untuk menemuimu, dan jika memang dia tidak ditakdirkan untukmu, maka dia akan menemukan caranya sendiri untuk menghilang. Allah sengaja menjauhkan yg buruk darimu, karena Allah tahu, mana yg baik untuk Hamba nya."
———✯—٭—✯———
"Ya Allah, siapapun yg menjadi jodoh saya nantinya, jika memang ia yg tertulis dalam Lauhul Mahfudz saya, Maka tolong permudah semua urusan kami, jangan engkau persulit Ya Allah"
"Ya Allah, mungkin hamba tidak tahu siapa laki-laki pilihan ayah, tapi tolong berikan sy laki-laki yg baik akhlaknya, lembut tutur katanya dan hanya cukup mencintai satu wanita didalam hidupnya."
———✯—٭—✯———
"Qobiltu nikahaha wa tazwijaha bil mahril madzkur haalan"
"Bagaimana para saksi "SAH"
"SAH"
———✯—٭—✯———
"Humairah, Anti jamillah jiddan"
"JAMILLAH? LO SELINGKUH YA! NAMA GUE NAYA BUKAN JAMILLAH"
"Astagfirullahalazim, kamu salah paham humairah"
"LAH, JELAS² LO MANGGIL GUE JAMILLAH, ITU UDAH PASTI SELINGKUHAN ELO KAN"
"Laa sayang, jangan salah paham dengan perkataan sy"
"Bodoamat, bikin gue badmood aj lo"
———✯—٭—✯———
"M-maksud rekaman ini apa bangsat?"
"Bukannya udah jelas? Kalo suami lo itu selingkuh"
"Gak mungkin suami gue selingkuh, kita aja selalu berdua terus, kalo mau fitnah suami gue yg bener dong, dari punggung nya aja keliatan kalo itu bukan suami gue"
"Dia suami kamu, BUKTI SUDAH ADA DI DEPAN MATA TAPI KAMU TETAP TIDAK PERCAYA"
"Santai dong, kenapa malah elo yg ngegas, bilang aja kalo lo mau bikin rumah tangga gue hancur, lo salah pilih lawan sweetie"
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Takdir Untuk Naya [SLOW UPDATE]
Spiritual[Follow akun ini sebelum membaca] [CERITA INI MURNI HASIL DARI IMAJINASI PENULIS.] Bagaimana jadinya jika seorang gadis yg memiliki sifat bar-bar dan kasar bertemu dengan seorang laki-laki yg Dingin, cuek, irit bicara paham agama, dan penyabar di pe...