الريح لا تهب لتهز الشجرة، بل لتختبر قوة جذورها
"Angin tidak berhembus untuk menggoyangkan pohon,melainkan untuk menguji kekuatan akarnya"
Ali Bin Abi ThalibHappy Reading All
"KAMUU"
Lalu nayyara menatap bella tajam"NAPA? MAU MARAH? KAN LO DULUAN YG MULAI,YA GUE LADENIN LAH MASA DIEM AJA"
bella kembali mencengkram lengan nayyara kuat"KAMU ITU GAK PERNAH DIAJARIN SOPAN SANTUN YA,SAMA YG LEBIH TUA KOK GAK SOPAN"
Nayyara langsung menepis tangan bella dari lengannya"Wah-wah-wahh, lo pikir lo sopan?NGACA MAKA-NYA"
"KAMU INI MEMANG KURANG NGAJAR YA"Bella langsung menjambak hijab nayyara kuat membuat nayyara semakin kesal dan mendorong bella kedinding cukup kuat. Tanpa nayyara dan kirana sadari kalau ada salah satu teman bella yg sedang merekam kejadian itu.
Kirana yg sedang memegang ponsel nayyara pun mengecek notifikasi yg masuk"Nay,lepasin aja,bentar lagi bel masuk,vira sama yg lain juga ngechat elo."
"Mana siniin hpnya"lalu nayyara membuka ponselnya melihat semua notifikasi dari temannya.
"Ck males banget gue bls chat mereka satu-satu"gumam-nya
"Yaudahlah kita pergi aja nay"
"Yaudah ayo"
Saat nayyara dan kirana hendak pergi jalan mereka dihalangi oleh ketiga teman bella.
Nayyara langsung menatap mereka ber3 tajam "Ngapain kalian ngehalangin jalan gue?"
"Karena kamu udah berani nyakitin bella"ucap salah satu dari mereka.
"Ck,kebalik ga sih"
"AWAS SEBELUM LO SEMUA GUE HAJAR"lalu nayyara langsung menarik tangan kirana pergi tetapi tiba tiba perut kirana dipukul oleh bella mengunakan sikunya.
Lalu kirana memegang perutnya dan menatap bella dengan emosi"Anjing,duhh...mules anjirr,kurang ngajar ya lo minta dihajar?"
"Lo gpp kir?"lalu nayyara membantu kirana berdiri dan menatap bella sinis.
"Lo punya masalah apasih sebenernya?"tanya nayyara kepada bella
"Kamu sendiri yg memulainya"
"Lah emang gue ngapain? Perasaan gue g pernah ganggu lo"
Lalu nayyara mendekati bella dan membalasnya dan hampir membuat bella tidak bisa berdiri.
"Gimana mau gue hajar lagi?"tanya nayyara dengan tatapan meremehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Garis Takdir Untuk Naya [SLOW UPDATE]
Spiritual[Follow akun ini sebelum membaca] [CERITA INI MURNI HASIL DARI IMAJINASI PENULIS.] Bagaimana jadinya jika seorang gadis yg memiliki sifat bar-bar dan kasar bertemu dengan seorang laki-laki yg Dingin, cuek, irit bicara paham agama, dan penyabar di pe...