Langkah kaki terdengar berjalan melintasi hutan, hutan dengan pepohonan tinggi yang lebat. Cuaca cukup berkabut dan dingin. Langkah kaki tersebut berasal dari kejar-kejaran yang terjadi antara seorang wanita yang dikejar oleh seorang pria. Nafas wanita itu terengah-engah; dia terus menengok ke belakang untuk melihat seberapa jauh jarak mereka. Sementara itu, sang pria berlari dengan mantap dengan tatapan tajam tanpa terlihat seperti mengambil sedikitpun napas. Hingga akhirnya, sang pria berhasil meraih lengan sang wanita dan memegangnya erat-erat.
"Akhirnya aku menangkapmu, penyihir kecil!" Sayangnya, wanita yang diidentifikasi sebagai penyihir itu berusaha untuk melepaskan diri.
Sekali lagi, ia mencoba berlari lebih cepat lagi, namun usahanya masih belum cukup, stamina pria itu tiga kali lebih kuat. Sayangnya, wanita itu tertangkap lagi dan lagi. "Kamu telah jatuh di tanganku, penyihir kecil!" Dia berkata, tetapi menyerah bukanlah satu-satunya pilihan dan bahkan bukan pilihan, jadi penyihir kecil itu memberontak dan mengambil beberapa langkah mundur untuk menjaga jarak dan menghadap kearah pemburu itu
"Jangan berani mendekat!" Dia berseru dengan serius. Pria itu mengerutkan keningnya; dia terkekeh seolah meremehkan wanita itu dan perlahan-lahan mendekat.
"Aku bukan penyihir seperti yang kalian para pemburu penyihir cari. Aku ulangi dengan jelas, aku bukan penyihir seperti itu, oke?!" Sekali lagi, pria itu menanggapi dengan tertawa kecil. "Oh benarkah? Aku ingin tahu penyihir macam apa kau sebenarnya!." Pria itu meraih lengannya dalam sekejap dan cengkeramannya cukup kuat.
Sang penyihir memberontak lagi, tapi pemburu itu jauh lebih kuat. Dengan memutar otak, penyihir itu menggerakan tangan satunya untuk melakukan trik sihir, beberapa daun beterbangan keluar dari tangannya. "Aku adalah penyihir seperti ini, yang bisa menumbuhkan pohon, tanaman, dan binatang-binatang lucu!" Dia berkata dengan kemarahan di wajahnya.
Pria itu terkejut melihat kekuatannya, dengan pipinya yang sedikit memerah setelah melihat penyihir itu menyebut 'binatang-binatang lucu' dengan wajah marahnya. "Hmm... kamu benar-benar penyihir yang unik. Sangat berbeda dari apa yang pernah kudengar sebelumnya. Kau memiliki kekuatan yang terlalu imut untuk dimiliki seorang penyihir..." Pria itu terus memegang tangannya dan menunjukkan seringai dari wajahnya.
"Ya! Aku berbeda dari apa yang kalian cari. Sekarang lepaskan tanganku dan pergilah!" Sungguh menjengkelkan; pria itu malah tersenyum menyebalkan sebagai respon atas perintahnya.
"Hah... sayang sekali, pekerjaan seorang pemburu tidak pernah berakhir... sekali kita mengunci mata pada penyihir, kita tidak akan pernah melepaskannya. Jadi jangan berkelahi denganku." Dia membungkuk sambil berbisik padanya.
Dia menghela nafas dengan kesal. "Baiklah... kamu boleh mengikutiku kemanapun aku pergi, tapi jangan pernah menggangguku dan LEPASKAN TANGANMU dariku!" Dia terkejut saat wanita itu tiba-tiba berteriak.
Pria itu terlihat seperti ingin tertawa. "Apa yang sedang terjadi? Kauterlihat seperti ada sesuatu yang harus segera dilakukan. Ada apa?"
"Aku benar-benar harus kembali ke rumahku, segera; Aku tidak ingin ayam panggang itu membakar rumahku!" Pria itu tertawa ketika mendengar alasan itu.
"Baiklah, aku akan membuat kesepakatan denganmu, manis. Bagaimana kalau begini, aku akan mengikutimu kembali ke rumahmu, dan jika ayammu belum gosong saat itu, aku akan mengawasimu melakukan apa pun yang kamu lakukan, atau... jika kau menolak; kau harus mencium ku!" Ucapnya dengan wajah menjengkelkan yang paling menjengkelkan yang pernah penyihir itu lihat.
Dengan kekuatan penuh, ia memberontak dan akhirnya berhasil melepaskan tangannya. Penyihir itu mundur selangkah dan membuat jarak dengannya; dia menatapnya dengan ekspresi jijik. "Aku lebih memilih mencium beruang daripada menciummu, Pemburu aneh!" Katanya dengan jelas dan kemudian pergi, membiarkan pemburu itu ikut berjalan ke rumahnya, mengikutinya ke rumahnya seperti yang dia katakan sebelumnya. Ketika mereka akhirnya tiba di rumahnya, ada banyak kelinci, kucing, dan rusa di sekitar rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
When A Hunter Fall On His Prey
Фэнтези"Kau telah jatuh ditanganku!" Ucapanya hanya membuat gadis didepannya tak terima. "Suatu hari, kau yang akan jatuh ditanganku!" Hingga suatu hari lelaki itu berucap, "Kau berhasil, aku telah jatuh ditanganmu." Menjadi seorang pemburu penyihir tetap...