Chapter 6 : Pengkhianatan Yang Menyakitkan

0 0 0
                                    

Malam itu, Leo mendekati mereka yang tak di duga-duga bertemu kembali disini. Betapa mengejutkannya mereka bertemu lagi setelah begitu lama tidak bertemu. "Oh, Ajax! Kau ada di sini," kemudian Leo melihat penyihir yang duduk di depan Ajax. "Ah... jadi kalian sedang kencan, ya?"

"Hahaha... Ya, kami sedang kencan, tolong rahasiakan, kau tau apa yang akan terjadi jika orang lain tau, kan Leo?"

"Tentu saja, habislah kau jika orang lain tau. Hahaha.."

"Ngomong-ngomong, bagaimana kabarmu?" Ajax menanyakan kabar dari Leo, temannya.

"Aku baik-baik saja. Ngomong-ngomong, ada pemburu lain dari tim kita di luar sana. Temui mereka; sudah lama mereka tidak melihatmu," Leo memberi tahu Ajax bahwa tim pemburu mereka berkumpul untuk minum bersama.

"Oh, benarkah?" Ajax melihat penyihir kecil di depannya, "Aku ingin menyapa teman-temanku sebentar, bolehkah?" Dia meminta izin.

"Tentu saja, silakan. Berbincanglah dengan mereka; pasti kalian merindukan waktu-waktu dulu saat kalian berkumpul, kan?" Dia tersenyum, dan Ajax membalas senyum itu.

"Terima kasih, penyihir kecil, aku akan kembali secepatnya." Ajax dengan lembut membelai kepala penyihir sebelum dia pergi. "Leo, ayo pergi!"

"Ah... aku ingin memesan minuman dulu. Kamu pergi duluan saja; aku akan menyusulmu nanti!"

Dengan Ajax pergi, penyihir itu dibiarkan duduk sendirian. Melihatnya sendirian, Leo mendekat. "Apakah kalian berdua sedang kencan?"

"Ah... ya, benar. Kami sedang kencan."

"Memalukan, Ajax, si pemburu penyihir yang kejam, sekarang berkencan dengan seorang penyihir." Matanya melebar saat mendengar kata-kata Leo yang agak tidak baik.

"Apa maksudmu dengan itu!?"

"Apakah kau tidak tahu, atau apakah kau telah dibutakan oleh cinta? Ajax telah menjadi pemburu teratas selama lebih dari sekitar empat tahun. Dia dulu membawa 20 atau lebih penyihir setiap bulannya, dan sekarang sudah hampir tiga bulan dirinya tak membawa satu pun penyihir." Dia tetap diam dan terus mendengarkan kata-kata Leo dengan seksama. "Oh... apakah jangan-jangan kau begitu sulit ditangkap sampai Ajax menggunakan trik Ivan..."

"Apa maksudmu dengan trik Ivan?"

"Ah, sepertinya kau tidak tahu. Lima belas tahun yang lalu, Rosalina, penyihir paling menakutkan, berhasil dibunuh oleh Ivan karena dia mendekatinya dengan rayuan cinta, berkencan dengannya, tinggal bersama, dan, pada akhirnya, Rosalina dibunuh oleh Ivan."

"Oh... mengenai itu, saya mengerti."

"Jadi, sekarang kau tahu, apakah kau masih percaya bahwa Ajax benar-benar mencintaimu?"

Dia hanya bisa diam, tidak tahu harus berkata apa. Dia menjadi ragu tentang perasaan Ajax, tetapi dia membencinya karena meragukan Ajax.

"Aku akan mengundangnya berkumpul di markas malam ini. Ikuti dia diam-diam setelah dia mengantarmu pulang. Aku akan memancingnya untuk berbicara jujur tentang rencananya. Ikuti dia malam ini jika kau ingin tahu kebenaran dan jika kau ingin aman." Leo segera pergi setelah selesai berbicara.

Waktu berlalu, dan penyihir kecil tetap diam, menatap meja yang sudah dibersihkan rapi oleh pelayan. Dia berkhayal, terkoyak antara keanehan dari apa yang dia dengar dan rasa benci pada dirinya sendiri karena meragukan Ajax. Kisah Ivan dan Rosalina menjadi contoh yang membuatnya percaya bahwa gal itu mungkin saja memang bisa terjadi.

Tidak lama kemudian, Ajax tiba. "Halo, penyihirku tersayang, maaf aku terlambat..."

"Oh, hai, Ajax. Tidak apa-apa, bagaimana? apakah seru bertemu kembali dengan teman-temanmu?"

When A Hunter Fall On His PreyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang