Chapter 5 : Sebuah Pengakuan

1 0 0
                                    

"Penyihir kecil, bolehkah aku bertanya sesuatu?"

"Tentu, silakan!"

"Bagaimana perasaanmu saat bersamaku?"

Dia berpikir sejenak. "Aku merasa seperti hidupku menjadi lebih berwarna, meskipun kamu cenderung menyebalkan, tapi hari-hariku terasa menyenangkan."

"Benarkah? Aku senang mendengarnya karena aku juga merasa begitu."

Hari demi hari, kisah mereka terus terungkap, menjadi lebih indah dengan setiap momen yang berlalu. Seperti dongeng sebelum tidur yang mengarah ke akhir yang bahagia.

Di desa terpencil di mana Ajax dan Sang Penyihir berbagi hari-hari mereka, setiap momen disulam dengan benang kegembiraan dan sentuhan romantis. Pagi dimulai dengan melodi lembut nyanyian burung, dan Ajax, dengan senyuman kikuk, seringkali mengejutkan Penyihir dengan secangkir teh panas favoritnya, aroma wangi melayang di udara.

Sarapan di beranda berubah menjadi momen intim, dengan senyuman bersama dan saling mencuri pandangan. Taman, dihiasi dengan bunga-bunga yang berwarna-warni, menjadi latar belakang bagi kisah cinta mereka yang tumbuh. Ajax, yang seorang gantleman, terkadang memberikan bunga yang dipetik sendiri, ekspresi diam dari kasih sayang yang lebih keras dari kata-kata.

Di tengah padang rumput, mereka menemukan sebuah perahu kayu yang bersarang di tepi danau yang jernih. Sang Penyihir, dengan senyum penuh makna, mengeluarkan selimut lembut dan meletakkannya di dalam perahu, menciptakan sarang yang nyaman untuk perjalanan mereka. Air memantulkan warna langit, mencerminkan hubungan yang semakin dalam di antara keduanya.

Ketika mereka berlayar di atas air yang tenang, Ajax tak bisa menahan diri untuk tidak terpesona oleh keindahan yang mengelilingi mereka. Kunang-kunang mulai muncul, cahaya lembut mereka menerangi perahu seperti kumpulan bintang kecil. Sang Penyihir, dengan kilau di matanya, melemparkan mantra yang mengubah kunang-kunang menjadi pertunjukan cahaya gemerlap yang memukau.

Perahu meluncur dengan mulus, didorong oleh arus yang tenang, dan pasangan itu merasakan diri mereka tenggelam dalam lautan pesona. Sang Penyihir, merasakan pesona romantis momen itu, mengeluarkan melodi lembut yang berdansa dengan desiran daun dan gemericik air yang menenangkan.

Saat mereka mencapai tengah danau, Ajax, terinspirasi oleh keajaiban malam itu, berbisik kata-kata manis pengagumannya pada Sang Penyihir. Dia, sebaliknya, mengekspresikan perasaannya dengan pandangan lembut yang menceritakan cinta yang sedang berkembang di tengah ketenangan sekitar.

Perahu mereka akhirnya merapat di tepi air, dan Ajax, dengan gemerlap, menawarkan tangannya pada Sang Penyihir. Bersama-sama, mereka melangkah ke tepi pantai, cahaya bulan melemparkan kilauan perak pada tubuh mereka. Di padang rumput yang dihiasi bunga liar, mereka berbagi tarian di bawah langit yang dipenuhi bintang, hati mereka terikat dalam pesona hari yang romantis.

Malam mengalir dengan pesona magisnya sendiri. Makan malam di bawah langit penuh bintang menjadi rutinitas, di mana cahaya lilin yang berkedip tidak hanya menerangi meja tetapi juga kehangatan di antara mereka. Percakapan mengalir seperti sungai yang tenang, kadang-kadang menyelami dalam ranah mimpi dan aspirasi.

Melihat bintang di beranda menjadi ritual malam harian. Langit malam di atas mencerminkan pertumbuhan konstelasi dari kenangan bersama mereka. Ajax, dengan bisikan lembut, akan menyatakan rasa kagumnya, dan Sang Penyihir, dengan pandangan lembut, membalas perasaan itu.

Di bawah langit yang penuh bintang, Ajax dan Sang Penyihir berbagi cerita dan tawa. Ajax menceritakan kisah-kisah petualangannya sebagai pemburu, sementara Sang Penyihir membagikan anekdot dari usaha-usaha sihirnya. Saat mereka berjalan berpegangan tangan, ikatan di antara mereka semakin kuat, menjalin benang tak terlihat yang melampaui yang biasa.

When A Hunter Fall On His PreyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang