ANNYEONG (灬º‿º灬)♡
JANGAN LUPA VOTE, COMENT AND FOLLOW!Happy reading ! !
Naeva rosalyn, seorang mahasiswi fakultas pertanian di salah satu universitas ternama di indonesia. Gadis cantik berambut pendek berponi. Pencinta novel nomor satu.Hari ini dia sedang berada disebuah cafe dekat kampus bersama sahabatnya dari smp. Melody Syeira.
"Va lo udah baca novel dream belum?" Melody membuka percakapan sambil meminum jus alpukat pesanannya.
"Udah." Jawab naeva tanpa melirik sahabatnya, dia sedang fokus membaca novel yang baru dia beli.
"Kalo yang judulnya alenna?" Melody bertanya lagi.
"Udah."
"Novel butterfly?"
"Udah."
"Ck, semua aja udah!" Melody kesal, berapa banyak novel yang sudah naeva baca? Sepertinya satu gramedia sudah naeva baca.
"Ya emang udah."
"Padahal gue mau hadiahin novel-novel itu ke lo! tapi lo udah baca duluan. Ngeselin!"
Besok adalah hari ulang tahun naeva, jika orang-orang akan merahasiakan hadiahnya, berbeda dengan melody. Melody tau novel adalah tahta tertinggi di dalam hidup naeva, Maka dari itu dia menghadiahkannya, walaupun dia tau novel naeva sudah banyak. Melody akan menanyakan novel mana yang naeva belum punya.
"Sorry"
"Nih! Gue punya satu novel lagi. Kalo yang ini udah lo baca juga, gue bakar nih novel!" Gerutu melody cemberut sambil menyerahkan novel bercover mahkota hitam dengan bunga mawar merah yang mengelilinginya.
Naeva mulai mengalihkan perhatiannya kemudian mengambil novel di tangan melody, dia membaca judul novel tersebut.
"Prince obsessed?" Gumam naeva pelan.
"Lo belum baca kan?" Melihat kernyitan di dahi naeva. Melody mengembangkan senyumnya, naeva belum membacanya!
"Belum." Jawab naeva jujur, dia mengamati novel berjudul prince obsessed itu dengan intens.
"Yes, mau gue ceritain? Ya walaupun gue bacanya pas versi Wattpadnya sih" tawar melody
"Gak. Makasih." tolak naeva. Menurutnya jika akan menonton atau membaca sesuatu tapi sudah di beri tau garis besar cerita tersebut. Maka ceritanya akan tidak seru.
"Ck, yaudah." Pasrah melody.
Mereka terdiam beberapa menit sampai melody tiba-tiba berseru.
"Caelan!" Panggil melody semangat. Sedangkan naeva tetap diam tidak peduli. Sekarang yang terpenting adalah membaca novel barunya, selain itu terserah. Sebenarnya naeva bukan gadis dingin atau cool cool gitu, dia malah kebalikannya, keras kepala, slengean, dan tidak tau malu. Hanya saja jika dia sudah memegang novel maka jangan pernah ganggu dia. Atau kau akan dijambak sampai botak!
Sedangkan pemuda yang baru saja memasuki cafe itu terkejut saat dirinya tiba-tiba dipanggil oleh gadis dikenalnya.
"Disini juga?" Tanya caelan, pemuda yang dipanggil tadi. Dia menghampiri meja melody dan naeva.
"Iya, mau gabung?" Caelan diam lalu melirik sedikit kearah naeva yang tidak peduli keberadaannya.
"Emangnya boleh? Soalnya gue nunggui—"
"Lennone!" Panggil melody, menyela ucapan caelan.
Pemuda yang dipanggil itu menoleh, dia menghampiri meja itu saat melihat sahabatnya ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrets of extra characters
FantasyJudul awal : Become the main character's servant °°°°° "Siapa yang mengizinkanmu pergi hm?" "Orang-orang mengataka-" "Dengar cintaku...jika dengan membunuh seluruh manusia di muka bumi adalah jalan untuk bisa bersamamu. Aku dengan senang hati melaku...