Begitu Taehyung tiba dirumah setelah berjalan sejauh ini, dia menjatuhkan diri kekasurnya dan menutup matanya, menghela nafas berat.
"Taehyungie." Taehyung mendengar Jimin memanggil dari luar pintunya.
"Aku di kamar." teriak Taehyung dan Jimin masuk untuk melihat sahabatnya dikasur tipisnya, dia berjongkok untuk melihat sahabatnya sedikit, menahan air matanya.
"Oh, Taetae." kata Jimin, berada di belakangnya dan menariknya ke pelukannya.
"Apa yang terjadi?" tanya jimin, mengernyitkan rambut Taehyung karena dia tahu itu akan menenangkannya.
"Aku bahkan tidak tahu jam berapa atau tanggal aku akan mulai bekerja untuk pertama kalinya karena tampaknya mereka mengubah tanggal dan waktu dan mengirimkannya melalui email dan aku tidak punya laptop atau ponsel yang bagus untuk melihatnya!" kata Taehyung berteriak keras.
Hati Jimin terkepal saat sahabatnya terisak, ia selalu berharap bisa membantu lebih banyak, dan dia diam-diam membayar setengah dari sewa rumah Taehyung tanpa dia sadari, karena Jimin tahu Taehyung tidak mampu membayar sewa rumahnya.
"Aku berjanji segalanya akan berubah, kamu tidak perlu mengkhawatirkan hal ini lebih lama lagi." kata Jimin sambil mencium kening sahabatnya yang matanya terpejam.
"Tidurlah, Tae. Aku akan tinggal disini selagi kamu tidur." bisik Jimin sementara Taehyung mengangguk dan akhirnya tertidur.
"Aku tidak akan membiarkanmu menderita seperti ini, Tae. Aku janji." bisik Jimin lagi sebelum menutup matanya juga dan perlahan tertidur.
•
•
•Ini hari senin pagi, dan Taehyung sekarang berada didepan gedung JeonCM, siap untuk masuk untuk hari pertamanya, ia berjalan melewati pintu sambil melihat semua orang berjalan dan bergegas di sekitar lantai pertama gedung perusahaan, Taehyung berjalan menuju meja depan.
"Uhm, hai, ini hari pertamaku berkarja, namaku Kim Taehyung." kata Taehyung dengan gugup memainkan jari-jarinya.
"Ahh, iya, Taehyung, kamu harus pergi ke ruang pertemuan di lantai 3, dimana seharusnya Tuan Jeon dan rekan kerjamu berada di sana." katanya. Taehyung mengucapkan terima-kasih dan membungkuk sebelum bergegas menuju lift dan menekan lantai tiga.
Taehyung melihat melalui cermin pada rambut panjangnya yang hampir melewati matanya dan betapa berminyaknya rambutnya, karena dia tidak mampu membeli sampo, dan dia melihat ke arah pakaiannya dan menghela nafas.
"Astaga, aku bahkan tidak mampu membeli pakaian bagus." pikirnya dalam hati sambil melihat satu-satunya celana hitam dan jumper tipis yang dimilikinya.
*DING*
Lamunan Taehyung terhenti saat dia mendengar pintu lift terbuka. Dia melangkah keluar dan melihat ke lorong dan melihat sebuah ruangan dengan tanda bertuliskan ruang pertemuan, dia berjalan menuju pintu dan menutup matanya lalu membukanya dan mengetuk pintu.
Taehyung mendengar suara orang bilang 'masuk' dan membuka pintu untuk melihat Jack, Jessica, Jin, Jimin, Bogum, 3 pria lainnya, dan Jungkook semua duduk dimeja.
"Aku minta maaf karena terlambat. Butuh beberapa saat bagiku untuk sampai ke sini karena aku harus naik bus." kata Taehyung sedikit tergagap sambil membungkuk dan berjalan ke kursi kosong agak jauh dari semua orang.
"Jangan khawatir, Taehyung, pastikan saja hal itu tidak terjadi lagi, oke." kata bogum, menyebabkan Taehyung mengangguk.
"Sekarang, karena semua orang sudah ada disini, kita akan mulai." kata Bogum.
"Namaku Bogum, dan aku bos fotografinya." Bogum berdiri dan berkata.
"Namaku Jin. Aku bos bagian modeling ini perusahaan besar." kata Jin sambil berdiri.
"Namaku Yoongi, dan aku salah satu bos departemen kepolisian." kata Yoongi sambil masih duduk.
"Namaku Namjoon. Aku bos departemen kepolisian yang lain." kata Namjoon.
"Hai, namaku Hoseok, aku bekerja sebagai perawat, dan aku melakukan pekerjaan kantor juga." kata Hoseok.
"Namaku Jimin, dan aku juga melakukan pekerjaan kantor. Aku seorang perawat dan kebanyakan membantu Tuan Jeon dengan apapun yang dia butuhkan." kata jimin.
"Hai kalian pasti sudah kenal aku, kan, nama asliku adalah Jeon Jungkook, tapi kalian semua boleh memanggilku Tuan Jeon. Aku pemilik perusahaan ini." kata Jungkook sambil melihat ke seberang ruangan.
"Sekarang kita sudah memperkenalkan diri, kita akan membahas apa yang akan kalian lakukan hari ini. Sekarang aku akan memilih pasangan untuk kalian, satu atau dua orang pekerja tingkat atas kami akan memandu kalian hari ini." kata Jungkook sambil melihat sebuah daftar nama.
"Jadi, Jessica, kamu akan bersama Bogum, jadi silakan pergi ke tempat dia berdiri." kata Jungkook dan Jessica bangkit berdiri lalu berdiri di samping Bogum.
"Jack, kamu akan bersama Namjoon dan Yoongi." kata Jungkook sementara Jack bangkit dan berjalan menuju Namjoon dan Yoongi.
"Taehyung, kamu akan bersama Jin dan aku hari ini." kata Jungkook dan Taehyung mengepalkan tangannya karena terkejut.
Jangan salah paham ya, menurut Taehyung, Jungkook sangat tampan, tapi dia masih sedikit takut padanya karena Jungkook mengeluarkan aura dinginnya.
"Hoseok dan Jimin akan berkeliling hari ini, jadi jika kalian butuh bantuan, silakan tanyakan pada mereka, cukup untuk hari ini dan kita bubar. Kita akan bertemu kembali disini di penghujung hari untuk berdiskusi lebih lanjut." kata Jungkook.
Jungkook dan Jin sama-sama bangkit dari kursinya, begitu pula Taehyung.
"Jadi hari ini, kami akan menunjukkan kepadamu dimana kamu akan bekerja, dan hal-hal yang perlu kamu lakukan." kata Jin, dan Taehyung mengangguk.
Mereka melangkah masuk ke dalam lift, melewati orang-orang yang selalu membungkukkan badannya setiap kali melihat Jungkook hingga dia pergi.
"Aku tahu dia dihormati karena dia adalah pemiliknya, tapi aku tidak tahu dia begitu dihormati oleh semua orang di sekitarnya." pikir Taehyung saat mereka berjalan menuju lift.
Jin menekan tombol lantai paling atas, yaitu angka 10, beberapa detik berlalu, dan pintu terbuka. Mereka bertiga melangkah keluar, dan Taehyung melihat sekeliling ditempatnya berdiri. dia melihat area kosong yang dipenuhi meja tempat orang-orang duduk, ada juga ruangan didekatnya yang terlihat seperti ruang staf, dan di sebelahnya ada beberapa ruang pertemuan.
"Lewat sini." kata Jungkook saat mereka berjalan melewati meja kantor menuju ruangan lain yang dipenuhi dengan bilik kantor yang memiliki dinding di sekelilingnya sehingga orang tidak dapat melihat apa yang dia lakukan kecuali mereka berjalan melewatinya.
"Taehyung, ini tempatmu melakukan pekerjaan kantormu." kata Jungkook sambil menunjuk ke ruangan cadangan di belakang.
Taehyung lalu berjalan mendekat ke ruangan itu dan melihat meja, buku, kertas, pena, pensil, dan semua yang dia perlukan ada dimejanya.
"Seperti yang kamu lihat, semuanya ada disini, jadi saat ini tidak perlu membawa laptop sendiri karena kamu sudah punya desktop disini, tapi nanti, kamu mungkin perlu membawa laptopmu saat kita ada rapat." kata Jin dan Taehyung memainkan jarinya tidak mengatakan apapun.
"Login akunmu untuk masuk ke berbagai hal akan ada di undian di bawah mejamu." kata Jungkook sambil menunjuk ke arah undian.
Taehyung mengangguk tanda ia mengerti.
"Kamu bisa menghias dindingnya dengan foto keluargamu atau seseorang yang kamu idolakan jika kamu mau." kata Jin sambil tersenyum.
"Ini ruanganku dan aku satu ruangan bersama Jimin dan Hoseok, jika kau membutuhkan bantuan kami, kami ada disini." kata Jin, menunjuk ke apa yang bisa dilihatnya diruang kantor besar.
"Di ujung lorong ini, kamu bisa melihat dua pintu besar yang merupakan kantor Tuan Jeon." kata Jin saat mereka berhenti didekat lift.
•
•
•-TBC-
Part ini perkenalan kantor ya gays😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Panggil Aku Milikmu-(kookv)
Fiksi PenggemarAkun ke2- Jeon Jungkook adalah CEO muda sekaligus ayah tunggal, dan Kim Taehyung adalah seorang mahasiswa yang sedang mencari pekerjaan. Jungkook mempunyai anak yang takut pada orang lain, namun keadaan berubah saat mereka bertemu dengan Taehyung. K...