date?

337 25 5
                                    

junkyu hanya membuntuti haruto yang sendari tadi sibuk melihat lihat pakaian, sebenarnya bukan lah pakaiannya yang haruto lirik. tapi harga nya.

junkyu jelas tau watak haruto yang mencintai harga murah, tapi ayolah? kali ini junkyu yang membelikan.

junkyu hanya mengawasi pakaian disekitarnya, membantu haruto untuk memilih. saat matanya sedang asik melihat lihat pakaian yang sekiranya cocok untuk istrinya itu.

"kak, ini bagus ga?" tanya haruto, junkyu tentu tak akan mengizinkannya untuk membeli baju kurang bahan itu.

"kak, ini bagus ga?" tanya haruto, junkyu tentu tak akan mengizinkannya untuk membeli baju kurang bahan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*visualisasi.

"ngga ada, baju kurang bahan gitu kamu beli" larang junkyu yang membuat haruto cemberut dan menaruh kembali pakaian itu.

"gatau deh kak, kamu aja yang pilih" ujar haruto sambil berjalan mendahului junkyu, jujur saja ia sudah badmood karna ucapan junkyu tadi, toh dia pakai begituan kan cuman di depan junkyu saja.

junkyu sejujur nya sadar akan perubahan mood haruto, tapi tetap saja ia harus tegas. ia kan tak mau kelepasan jika melihat haruto mengenakan pakaian itu, membayangkannya saja membuatnya gugup.




setelah membeli pakaian tadi, kini keduanya sedang makan dengan santai.

menikmati ramainya suasana mall, sebenarnya tujuannya setelah ini adalah langsung pulang karna jam sudah menunjukan pukul 7 malam, tapi melihat mood haruto yang masih buruk karna pakaian tadi membuat kepala junkyu pusing rasanya.

"kak, nanti main ke rumah kak sahi ya?" ucap haruto, sudah junkyu duga.

"iya nanti kesana, mau dibawain apa kak sahi nya?" tanya junkyu sambil menatap haruto yang masih sibuk bermain dengan ponselnya.

"katanya gausah bawa apa apa kak" balas haruto.



junkyu sibuk menyetir, sedangkan haruto hanya bermain dengan ponselnya.

junkyu melirik haruto yang tersenyum sendiri sambil menatap layar ponselnya, ada apa? tak biasanya haruto bertingkah seperti itu.

tak terlalu lama setelah itu mobil yang ditumpangi oleh junkyu dan haruto telah terparkir di halaman rumah asahi.

seperti biasa,haruto selalu diperlakukan seperti ratu oleh junkyu. ada satu aturan yang mereka sepakati, yaitu haruto tak boleh membuka pintu mobil sendiri, junkyu akan membukanya untuk haruto.

junkyu keluar lebih dulu daripada haruto, bergegas berjalan ke arah pintu mobil haruto dan membukanya.

haruto selalu memberikan senyum manis saat akan beranjak dari mobil, membuat hati junkyu hangat rasanya.

junkyu berjalan di belakang tubuh sang istri, saat hendak menekan bel. ternyata pintu lebih dulu terbuka.

"ruto? main kesini kok gak bilang sih? kakak lagi ga ada cemilan loh!" ujar jaehyuk



GA TAU AK PUSING, MOHON VOTE NYA TEMAN TEMAN, AKU JUGA BUTUH IDE NIH! KALO ADA KOMEN YA??

MY HAPPINESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang