Warning!!!!!.... Cerita ini mengandung unsur fantasi yang menjijikan dan jorok, bagi yang bukan penyuka scat fetish atau pun fantasi serupa di harap skip saja ya (mohon komentar dengan bijak) apabila tidak suka di sarankan tidak usah membully saya sebagai scat fetish ya karna setiap orang punya fantasi masing - masing.
you have been warned.!!!!
anda siap menerima segala resiko dan itu di luar tanggung jawab saya.hallo, namaku kim ,aku adalah seorang cowok normal seperti kebanyakan cowok pada umum nya aku tinggal di bandung.
hanya saja aku punya suatu fantasi sxx yang tidak biasa yaitu scat fetish.
scat fetish adalah fantasi sxx yang tidak lazim atau bisa di sebut penyimpangan seksual yang terangsang dengan kotoran/tahi/tinja cewek.
kalau di sebutkan satu-satu fantasi scat fetish terbagi banyak macam nya atau setiap orang berbeda beda untuk menyalurkan fantasi sxx nya.
beberapa contoh :
1. terangsang saat melihat /mengintip cewek sedang boker/berak.
2. terangsang saat mencium bau tahi/kotoran cewek.
3.terangsang saat (mohon maaf) memakan kotoran cewek.
4.masturbasi dengan tahi/kotoran cewek
dll....ini adalah kisah pengalaman nyataku, dan di sini aku ingin sharing barangkali ada yang fantasi nya sama.
**nb : kosakata
tai = kotoran /tinja nya
eek = berak / modolbapak = bapak ku
ibu = ibu kukim = aku
wid = anak paman dan bibiku "Widya"inilah kisahku seorang scat fetish.
KAMU SEDANG MEMBACA
scat fetish: kisah nyata dan pengalamanku sebagai pecinta T@i Wanita
Randomini adalah kisahku sebagai cowok penyuka Fetish T@i cewek Warning : Ini cerita kisah nyata Penuh dengan Fetish Jorok No Limit 21+ only