masih berlanjut kisahku dari bab sebelum nya, mohon maaf kalau cerita dan kisahnya kurang panjang karna emang pengalaman asliku dan nyata tanpa di rekayasa jadi aku hanya sharing bagaimana caraku menikmati tai cewek.....
baiklah lanjut ke kisahku REAL STORY:
pada saat jam pelajaran berlangsung aku seringkali melihat orang cewek atau pun cowok memasuki toilet karna emang kelasku dekat dengan toilet dan tempat duduku dekat jendela jadi otomatis aku tau siapa saja yang masuk toilet .
pada suatu hari ketika jam 12 siang pelajaran telah selesai dan waktu nya untuk pulang sekolah, aku dan beberapa temanku kebagian piket untuk bersih2 kelas sepulang sekolah jadi kami tidak langsung pulang begitu saja karna ada tugas tsb.
yang piket pada saat itu adalah : aku (kim) , fredy , vian dan citra. dua gadis ini adalah bisa di bilang primadona di kelas ku karna kecantikan nya dan cukup terkenal jadi aku merasa beruntung juga karna dapat piket bareng dengan 2 cewek cantik itu.
karna alat - alat piket seperti sapu , lap kain, pengki dll ada di gudang aku berinisiatif untuk mengambilkan alat piket itu karna letak gudang nya berada di toilet juga , ku pikir ini kesempatanku buat ke toilet sekalian kebelet pipis siapa tau nemu tai cewek yang belum tersiram lagi seperti kejadian yang aku ceritakan di bab sebelum nya. bergegaslah aku ke gudang yang ada d toilet begitu masuk tercium aroma pesing khas toilet, seketika kontolku langsung ngaceng, "gila ni masa sih karna cium bau toilet aja udah langsung ngaceng " dalam hatiku aku berkata. sebelum aku ambil alat piket nya aku masuk ke salah satu wc karna kebelet juga ingin pipis , ku buka celana ku dan kontol ku keras ngaceng karna bau wc lalu aku lagnsung pipis karna gk tahan ,,
seeerrrrr,,,, sambil ku liat2 di wc siapa tau ada tai ngambang yang belum ke siram tapi ternyta tidak ada , selesai lah aku pipis dan pada saat waktu mau aku siram ember air nya kosong , aku buka kerannya gak keluar air nya kayaknya air toren nya abis dan akhirnya aku pun keluar dari wc itu tanpa menyiram pipisku , pikirku ah bodo amat gk ada yang tau ini. bergegaslah aku ke gudang mengambil alat piket dan kembali ke kelas.
aku kebagian menyapu , fredy bagian bersihin jendela dan vian dan citra mereka bagian membersihkan papan tulis dan meja2 di kelas, cukup melelahkan piket hari itu karna cukup banyak sampah berserakan aku menyapu dari dalam kelas sampe ke luar depan kelas. sekitar 30 menit kita bersih2 aku menyapu belum juga selesai sedangkan si fredy dia udah kelar membersihkan jendela dan dia tidak berlama lama langsung pamit pulang.
fredy:" kim vian citra , aku pulang dulu ya capek"
kami jawab singkat " iya "..
"dasar sial si fredy kerjainnya cepet banget , anjir mana gak bersih lagi" dalam hati ku aku menggerutu sambil melihat jendela hasil kerjaan si fredy. mau gak mau harus di beresin lagi tu jendela mana nyapu aja beres , aku liat si vian dan si citra udah beres juga dengan tugas nya, aku liat kerjaan emang beda sih cewek tu telaten semua meja dan papan tulis bersih semua satu kelas tinggal aku sendiri aja yang nyapu.
vian : "kim kamu dari tadi kok belum beres aja ", tanya si vian kepadaku
kim :"iii..iii... iya vi , gak abis abis ni nyapu mana sampah nya banyak banget", aku menjawab sambil terbata - bata karna di tanya seorang cewek yang cantik, karna aku emang jarang ngobrol panjang sama anak cewek paling seperlu nya saja. ngimpi apa aku bisa bincang2 normal sama cewek cantik kayak vian dan citra....
citra : "mau kita bantuin",
vian : "iya kim biar cepet udah jam 1 siang ini ",
kim : " wahh boleh atuh kalo kalian gak capek". akhirnya aku menerima tawaran mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
scat fetish: kisah nyata dan pengalamanku sebagai pecinta T@i Wanita
Randomini adalah kisahku sebagai cowok penyuka Fetish T@i cewek Warning : Ini cerita kisah nyata Penuh dengan Fetish Jorok No Limit 21+ only