Mulai berfantasi (Part 1)

3.3K 17 25
                                    

terima kasih sebelum nya yang masih pantengin kisahku ini , mohon maaf update nya tidak teratur di karenakan ada kesibukan. --Kim--

kisah ini adalah asli dan masih berkelanjutan dengan bab sebelum nya , setelah sebelum nya aku sharing awal mula  suka dengan tai cewek sekarang aku akan sharing kembali kisahnya.

setelah kejadian wida berak di depan ku, dari situ aku mulai merasakan terangsang entah karna bentuk tai nya dan bau nya pasti membuatku terangsang.!~~

*--------------------------*

tibalah tahun ajaran baru sekarang aku naik kelas menjadi kelas 5 sd. 

dan entah kenapa kelas 5 itu letak nya di pojok dekat dengan wc/toilet .. 

(pada sekolah sd di zamanku wc/toiletnya di gabung , jadi tidak ada khusus cewek atau cowok)

pikirku ko apes banget ya, dapat kelas di pojok dekat toilet/wc, tp ternyata itu adalah kebahagian yang tak terhingga....

pada suatu hari aku bersekolah seperti biasa dan aku pada saat itu punya tujuan, harus bisa akrab dengan teman sekelasku karna sepengelamanku dulu sebelum nya aku hanya punya teman kelas hanya 3 atau 4 orang saja.

berkenalan lah aku dengan teman2 sekelasku cowok dan cewek. sesekali aku slalu menyapa setiap hari tmn sekelasku... pada saat itu aku masih ingat kalau kelasku lebih banyak ceweknya di banding cowok nya mungkin sekitar 25 cewek dan 10 cowok(maksimal perkelas itu 35 orang) .otomatis mau tidak mau aku harus juga bisa akrab dengan cewek2. 

cewek2 di kelasku lumayan cukup banyak yang membuat ku tertarik,dalam artian mungkin dari situ masa puberku di mulai dan mulai menyukai lawan jenis. mungkin bagi sebagian cowok melihat cewek itu harus cantik dan manis hampir semua pasti kepengen lah punya cewek cantik.tp bagi aku yang biasa2 pun/tidak cantik cukup menarik buat ku asalkan orang nya enak di ajak ngobrol jadi aku gak mandang fisik cantik atau enggaknya , singkatnya asalkan itu cewek pasti aku suka...hehe

*tibalah waktu itu jam 7 pagi bell berbunyi menandakan pelajaran di mulai.. dan o iya lupa wali kelasku waktu itu ibu kian(nama samaran).

pada saat kita belajar kebetulan aku duduknya paling belakang dekat jendela dan di belakang kelasku adalah toilet, otomatis sesekali kalau ada angin berhembus aku mulai mencium aroma tidak sedap yaitu bau pesing khas toilet pasti lah tau bau toilet kayak gimana, 

pada saat itu sekitar jam 8 pagi di saat masih jam pelajaran ada seorang murid cewek minta ijin untuk ke toilet kalau gak salah namanya siti. 
siti: bu ... ijin ke toilet
bu guru : silahkan siti...

bergegaslah siti bangun dari kursi nya dan mengajak teman ceweknya juga namanya cindy dia juga ingin ke toilet.

 mereka berdua berjalan keluar kelas dan langsung berjalan melewati kelas terlihat dari sisi jendela ku mereka lewat ke arah toilet yang letaknya berada di belakang kelas ku, siti orangnya lumayan menarik dan cindy cukup cantik menurutku , aku suka liat mereka.  

sekitar kurang lebih 5 menit semenjak mereka di toilet, 

Tiba..Tiba... sepintas aku mencium sesuatu yang cukup berbedakali ini bukan bau pesing yang lebih dominan adalah bau tidak sedap yaitu Tai ,  maklum lah karna aku duduknya paling belakang dekat jendela dan toilet nya di belakang kelasku.

" kayaknya ini bau tai siti atau cindy" dalam hatiku.

soalnya aku yakin semenjak mereka lewat tidak ada orang lain yang masuk k toilet selain mereka berdua.
dari situ aku pun merasa terangsang keenakan mengingat siti dan cindy cukup menarik di mataku

langsunglah aku merasakan terangsang di dalam celana ku kontolku langsung berdiri setelah menghirup bau tai yang mungkin bau tai siti atau cindy , pada saat itu juga terlintas lah kembali kenangan pada liburan sekolah waktu wida beol di depan ku dan aku merasakan bau tai yang khas yang membuat aku makin terangsang aku mulai merasa keenakan karna terangsang. 

 bahkan teman sebangku ku cowok malah dia menutup hidung nya karna mungkin bau . tp menurutku itu adalah bau yang membuatku bergairah. 

di dalam celana ku kontolku sudah tegang, dari situ aku mulai mencoba meraba kontolku dan ternyata enak bangett (di saat itu aku belum mengerti namanya coli/masturbasi) 

aku sambil duduk meraba raba kontolku d luar celana sempat aku khawatir teman sebangku ku tau apa yang aku lakukan tetapi bangku meja belajar menutupi nya

lama kelamaan ko enak banget ya, semakin tercium bau tai dari toilet yang pasti nya itu bau tai siti/cindy nya makin kuat dan aku mempercepat rabaan nya sambil ku hirup bau tai yang cukup terasa

 dan, croottttt...... aku menggelinjang keenakan terasa ada yang keluar setlah aku rasa kok seperti pipis keluar cairan tapi enak dari situ aku merasakan ejakulasi pertama kali. 

aku cukup ngos ngosan seperti sudah olah raga capek , temanku keheranan.


"kim kenapa kamu kyk yang capek? " temanku menanyakan kepadaku sambil terheran heran.
"aku cuma ke gerahan " aku jawab singkat, padahal jam segitu cukup masih sejuk dan aku pertama kali merasakan ejakulasi yang sangat nikmat...

setelah 10 menit kemudian mereka lewat kembali dan melanjutkan pelajaran nya

singkat setelah itu sekitar jam 12 siang bell berbunyi tiba saatnya kami pulang sekolah sesampainya di rumah aku melepas sepatu dan seragamku di kamar dan seketika itu terlintas kembali kejadian bau tai di sekolah tadi bisa saja bau tai siti yang berak atau mungkin cindy juga berak dan itu membuatku terangsang kembali kontol ku berdiri tegang lagi dan ku kunci kamarku dan aku mulai mengelus ngelus kontolku kali ini ku lakukan kocokan langsung di dalam celanaku sambil ku membayangkan kalau sity atau cindy berak di depan ku seperti hal nya kejadian waktu wida dulu dan tidak lama,,,, crotttttt.... ahhhhhh....menyemburlah sperma ku kemana mana 

*dan mulai saat itu aku selalu merasa enak  dan ketagihan masturbasi dengan membayangkan  bau tai dan aku pun mulai sering berhayal dan berfantasi masturbasi membayangkan teman teman cewek kelasku beol dan aku hirup bau nya sambil mengocok kontolku....


--------------
kisahku akan berlanjut di bab selanjutnya .....
*mohon maaf bila berantakan tata bahasanya mudah2an bisa di mengerti


scat fetish: kisah nyata dan pengalamanku sebagai pecinta T@i WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang