pada saat itu aku masih duduk di bangku sekolah dasar sekitar kelas 4 bisa di bilang aku orang nya pendiam jarang bersosialisasi dengan teman cowok sekelas yang lain nya aku hanya bersosial kalau seperlu nya saja, apalagi dengan cewek aku hampir tidak pernah menyapa mereka duluan atau membuka percakapan duluan.
singkat cerita..
waktu itu telah tiba liburan karena telah memasuki tahun ajaran baru /atau bisa di sebut libur setelah ulangan untuk kenaikan kelas.aku menghabiskan waktuku di rumah /kamar dengan sering bermain sega/playstation 1 pada waktu itu sedang populer.
pada suatu hari saudara ku dari luar kota datang berkunjung ke rumah ku tentu saja mereka rutin berkunjung setiap tahun pada saat libur panjang sekolah untuk sekedar refreshing wisata di bandung.
yang datang pada hari itu adalah bibi dan pamanku dan juga anak nya seorang cewek yang masih berusia 8 tahun atau sekitar kelas 2 sd dia bernama "widya" (nama di samarkan )ato bisa di sebut kita sepupuan , mereka berkunjung ke rumah ku menggunakan mobil pribadi.
orang tuaku dan saudaraku itu bersapa sapa dan saling ngobrol otomatis aku gak ngerti apa yang di omongin, biasalah omongan orang dewasa /bapak bapak mana ngerti untuk anak kecil sepertiku begitupun si widya hanya pelanga pelongo gk ngerti.
dan akhir nya pamanku dan bapaku menyuruh aku dan widya supaya bermain di halaman rumah ku yang cukup luas dan hanya rerumputan cukup bisa lari lari ke sana sini.
pada saat itu sekitar siang jam 1 kita bermain di halaman rumah ku sekitar sampe sore karna capek dan bosen akhir nya kita lanjut maen ps di kamar ku.
_________
*lanjut di bab selanjut nya
( kejadian tak terduga terjadi sesuatu telah mengubah hidupku ) kisah lanjutannya adalah benang merah kisah ini...
KAMU SEDANG MEMBACA
scat fetish: kisah nyata dan pengalamanku sebagai pecinta T@i Wanita
Randomini adalah kisahku sebagai cowok penyuka Fetish T@i cewek Warning : Ini cerita kisah nyata Penuh dengan Fetish Jorok No Limit 21+ only