Kejadian Tak Terduga (Part 3)

3.2K 16 1
                                    

aku dan widya sedang asyik bermain ps sampai lupa waktu dan waktu menunjukan jam 7 malam.
keluargaku menyuruh saudaraku(paman dan bibi) dan juga aku sama widya untuk makan malam dulu, karna dari tadi siang memang saudaraku itu belum makan di sini karna sudah makan di luar pada saat perjalanan ke rumahku.

makan malam bersama sama tetapi aku sama widya ingin makan sambil maen ps karna sedang asyik tadi, dasar emang masih kecil suka nya maen terus.

kim : wid maen lagi yuk nerusin tadi kan lagi rame
wid : ayuk kak...
sembari membawa piring makanan ke kamar.

oh iya game yang kita mainkan waktu itu adalah game metal slug ps1 karena emang lumayan susah ya. jdi kita berambisi buat namatin itu game dan juga sering mati karakter nya jadi harus di ulang ulang terus karna waktu itu aku belum mempunyai memory card nya.
lanjutlah kita maen sambil makan.
kim : wid jangan mati terus dong !
wid : iya kak susah tapi asik juga
kim : kalo mati terus kapan tamat nya.

karakter si widya sering mati dan jadi beban di permainan karna di maenkan berdua dan tak terasa waktu dah 1 jam berlalu sejak di ajak makan tadi.

paman : wid ayo mau istirahat ?
wid : gak pah entar aja kalau udah ngantuk.
bapaku juga mengajak aku istirahat
bapak : kim gak cape maen terus dari tadi?..
kim : gak pak . nanti aja kalau dah ngantuk bentar lagi kok.

bapak : yaudah widya tidur di kamarmu aja ya kayak nya masih asik maen tuh.
kim : iya pak.

paman ku dan bibi ku sudah pergi beristirahat di kamar khusus tamu. dan juga ortu ku emang tidak pernah sampai larut malam tidurnya memang besok bapak ku kerja pagi.

** waktu menunjukan jam 10 malam**
ortu ku sudah ada di kamar nya dan paman bibi ku juga sudah di kamar nya mungkin mereka sudah tidur.

kita masih maen aja, dasar masih masih kecil susah di bilangin sama ortu asik aja terus maen.

tiba - tiba si widya ngomong sesuatu pada saat itu kita masih maen ps.

wid : kak ... ? ...
widya sambil seperti gelisah keringetan.

kim :  ya wid kenapa gerah? kamu keringetan tuh ?...
aku sambil fokus maen game.

wid : bukan gerah kak , aku pengen ke wc.

kim : mau pipis ?..
aku pun pause game nya
wid : bukan kak, mau eek(boker/berak/pup).

kim : yaudah sana ke wc ada di ujung deket kamar tamu!
aku menjukan letak kamar mandi nya .

wid : anterin kak takut gelap !..
emang kebiasaan keluargaku kalau malam suka di matiin beberapa lampu di rumah.

kim : yaudah ayuk aku anterin ke wc!. .

akhirnya aku dan widya keluar kamar berjalan ke kamar mandi yang letak nya di ujung itu lumayan gelap tapi karna aku terbiasa jadi gak takut dia sambil megang tangan aku.
sampailah depan pintu kamar mandi /wc aku nyalain lampu kamar mandi klek....aku buka pintu nya..ngeekkk suara pintu

kim : tuh masuk aku nunggu di luar
wid : iya kak tungguin jangan di tinggalin.!!
kim : oke jangan lama lama ya dingin !
wid : oke..

scat fetish: kisah nyata dan pengalamanku sebagai pecinta T@i WanitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang