Bab 2

33 4 1
                                    

Happy reading🥳🥰

Sesampainya dirumahnya arka langsung bersih bersih dan mandi setelah semuanya selesai arka memasak untuk dirinya sendiri , selesai makan arka langsung menyuci piring makannya dan alat memasak yang arka pakai tadi setelah semua selesai langsung kekamarnya dan beristirahat .

Skip ke esokan harinya

Sinar matahari menembus gorden sehingga membangunkan pemuda yang sedang bergulung dibalik selimut karena terusik akan cahaya matahari arka pun bangun dan mengumpulkan nyawanya setelah nyawanya terkumpul arka langsung masuk ke kamar mandi dan mandi setelah mandi arka bersiap siap untuk kesekolah , merasa sudah rapi arka langsung keluar menuju garasi dan mengeluarkan motornya setelah mengeluarkanya dia menutup pintu garasi dan menutup gerbang  dan menaiki motornya dan melaju ke sekolah.

Sesampainya disekolah arka langsung ke kelas dan membuka buku nya dan membaca buku sambil menunggu guru masuk .
Bel pun berbunyi murid murid sudah masuk dan guru pun sudah datang dan mulai mengajar , selama guru mengajar arka sangat fokus menyimak penjelasan guru.

Skip istirahat

Bel berbunyi sebagai pertanda waktu istirahat tiba dan guru menutup pembelajara setelah guru menutup pembelajaran semua murid mulai berhamburan untuk kekantin bagitu juga arka dan teman temanya , sesampainya dikantin arka dan sahabatnya mencari tempat duduk dan akhirnya memutuskan duduk di pojok, sesampai tempat duduk dan memanggil pelayan kantin .

"Mau pesan apa mas?" Kata pelayan kantin
"Saya mau nasi goreng dan teh es, lo pada mau apa? " kata renja
"Gue mau mie ayam minumanya samaiin lo aja nja" kata arka
"Gue samaiin sama arka aja" kata jemian
" gue samaiin lo nja " kata jovan
Oke, jadi pesanannya 2 mie ayam dan dua nasi goreng dan minumanya ke empatnya teh mbak " ujar renja
" baik mas tunggu sebentar ya" ujar pelayan.
Menunggu pesanan mereka datang mereka sibuk dengan ponsel mereka masing masing, makanan pun datang dan mereka langsung menyantap makanan dengan hikmat.

Hai maaf udah lama updet , aku gak ada ide untuk buat alurnya takutnya nanti gak sesuai dengan bab sebelumnya dan aku minta maaf apabila ada kata kata yang salah dan terimakasih sudah membaca cerita aku 😊🥰

ArkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang