Happy Reading!
•
•
•
•Pada saat jam istirahat, Lendra dan temannya yang lain berkumpul di kantin sambil memakan makanan nya masing-masing.
Mereka asik mengobrol dan bercanda seperti biasanya. Hingga...
•
•
•
•"Ges, gue mau cerita tentang masa lalu sekolah kita nih" Ucap Nio tiba-tiba.
Mereka yang sedang asik bercanda langsung menatap Nio dengan wajah bingung.
"Cerita apa?" Tanya Rian penasaran.
"Jadi, konon katanya, beberapa tahun yang lalu tepatnya di tahun 2010, sekolah ini sempet ada kejadian di toilet belakang sekolah, lo tau kan toilet yang rusak itu?"
Mereka semua mengangguk,
"Kata nya, dulu ada murid pindahan perempuan yang cantik banget, sampe di julukin kembang sekolah. Banyak yang terpesona sama dia termasuk guru². Sampai pada akhirnya, ga tau kenapa dia di temuin meninggal dunia di toilet belakang sekolah dengan keadaan gantung diri."
"Menurut para polisi, dia bunuh diri di toilet itu, tapi sebagian ada yang bilang dia Dibunuh. Karena ditemukannya 19 luka sayatan di tangan sampai lengan kiri, 16 sayatan di bagian tangan sampai lengan kanan, 10 sayatan di area perut sampai leher, 7 sayatan di area punggung, dan disekitar area kaki nya ada banyak luka lebam, yang kemungkinan disebabkan oleh pukulan benda tumpul."
"Dan ditemukan juga beberapa luka lebam di wajah korban, dan ada 1 luka robekan di dahi korban." Jelas Nio dengan muka serius.
Mendengar cerita dari Nio, Lendra dan yang lainnya hanya bisa menahan ngeri. Bayangkan betapa banyaknya luka di hampir sekujur tubuh korban.
"Bjirlah, ini serius?" Tanya Riel dengan keringat dingin.
"2 rius" balas Nio.
"Gila banget, trus kasusnya udah terungkap blum?" Tanya Rian dengan wajah tegang.
"Belum terungkap, Sampai sekarang." Ucap Nio yang langsung membuat dingin 1 ruangan itu.
"Pelaku masih di cari oleh polisi, tapi kasus ini dirahasiakan oleh pihak sekolah, agar tidak ada murid yang tau masa lalu kelam dari sekolah ini." Lanjut Nio.
"Lah? Trus lo tau kasus ini drimna?" Tanya Aeron.
"Dari kakak gue, dia alumni Sekolah ini, dia pernah cerita ke gue tentang masa lalu kelam sekolah ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CS [CURSED SCHOOL]
Terror'yang terpilih, akan menjadi bagian dari kita.' . . SMA CS adalah sekolah yang lumayan jauh dari pemukiman warga. Tepatnya, bersebelahan dengan hutan yang lebat. Karna biaya nya yang lumayan murah, maka dari itu, lumayan banyak juga siswa dan si...