Happy Reading!
Pagi hari yang cerah, Mentari lembut nampak sedang memanjakan para penghuni bumi.Para siswa dan siswi nampak sedang memasuki ke kelasnya masing-masing.
•
•
•
•-------------------------------------------------------------
"Pagii Aeronn" ucap Lendra yang baru saja memasuki kelas, tidak lupa dengan senyum khas nya yang bisa bikin para ciwi ciwi mleyot.
"hm.." Respon Aeron yang terlihat cuek sperti biasanya.
"Cuek banget, padahal masih pagi" ucap Lendra yang kurang suka dengan respon nya Aeron.
"serah gue."
Batin Lendra bilek: ☺
"Pagii gess" ucap rian dan Nio bersamaan, mereka juga baru saja datang.
"Pagii" ucap Lendra ramah seperti biasanya.
Aeron tidak merespon, dia hanya tersenyum tipis, dan spertinya terlihat agak terpaksa.
"masih pagi udah ketemu setan aja." Batin Aeron.
•
•
•
•Tak lama kemudian, Riel datang dengan raut wajah yang terlihat kesal.
Dia meletakan tasnya di tempat duduk nya dan berjalan ke arah Lendra dan yang lain.
"Kenapa lo? Mukannya ngeselin amat" ucap Rian sambil menatap Riel heran, raut wajah nya seperti sedang kesal dengan sesuatu.
"Gue kesel banget hari ini, gue kan barusan naik ojek onlen ongkosnya 24 rebu, trus gue bayar 12 rebu. Abang nya malah marah-marah, lah abangnya kan juga ikut naik??? Jadi bagi dua dong?? Bener kan gue??" Ucap Riel panjang lebar.
Batin Temennya bilek: 😊
"gni bgt gue punya temen yg bego nya melampaui batas" ucap Aeron yang tak bisa mengerem mulut nya lagi.
"KOK GTUHH???" Balas Riel heran.
"Aeron ga salah, lo emang bego" ucap Lendra sambil memberikan tatapan Bombastic side eye ke Riel.
"KOK JAHATT???" Balas Riel lagi.
"Dear Riel.
Jangan mentang-mentang bego gratis, begonya jadi kau borong semua." Ucap Rian sambil menatap sinis Riel."KOK KELEN SEMUA GITUU AMA GUAHH???" Ucap Riel sambil menatap semua teman nya satu-satu bergantian.
"Iyain aja lah, biar cepet kelar" ucap Nio.
"IHHHH"
-------------------------------------------------------------
Jam istirahat telah berbunyi. Para murid berhamburan ke luar kelas menuju ke kantin.Sedangkan Lendra dan 4 temannya itu, sedang berada di lorong, mereka juga menuju ke kantin.
Saat masih berada di lorong, dari kejauhan, terlihat ada 3 perempuan yang sepertinya Lendra kenal dengan mereka.
ya,, Lendra kenal dengan mereka. Siapa lagi kalau bukan Sera, Eva, dan Karina.
Apalagi si Sera. Gadis yang selalu ingin mendapatkan hatinya Lendra.
Lendra yang tadinya sangat antusias menuju ke kantin, sekarang dia menjadi badmood.
"Ngapain sih dia ada disini?" Batin Lendra.
"Haii Lendraa! Mau ke kantin bareng gaa??" Ucap Sera antusias sambil menghampiri Lendra.
"Ga dulu. Aku mau ke kantinnya sama Aeron dan yang lain." Ucap Lendra yang terdengar agak cuek.
"Ihh! Sekali aja ama akuu," ucap Sera lagi, sambil menunjukan puppy eyes nya.
"Ga dulu. Maaf." Ucap Lendra dingin.
•
•
•
•Disisi lain, sahabat dari Sera ini alias Eva dan Karina, hanya melihat tingkah nya si Sera dari kejauhan.
Jujur, mereka malu banget diliatin satu lorong.
"Yaudah kalo ga mau, kalo jadi pacar aku mau gaa?" Goda Sera.
"ga." Balas Lendra. Karena sudah muak, akhirnya Lendra menarik tangan Aeron dan menyuruh teman yang lainnya segera menuju ke kantin.
Karena gadis itu, waktu istirahat mereka jadi tertunda.
Sedangkan Sera hanya terdiam sambil terkekeh kecil melihat Lendra dan temannya dari kejauhan.
-------------------------------------
"suatu hari nanti, gue bakal berusaha ngeluluhin hati lo, Nalendra."
- Sera
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE CS [CURSED SCHOOL]
Horor'yang terpilih, akan menjadi bagian dari kita.' . . SMA CS adalah sekolah yang lumayan jauh dari pemukiman warga. Tepatnya, bersebelahan dengan hutan yang lebat. Karna biaya nya yang lumayan murah, maka dari itu, lumayan banyak juga siswa dan si...