sebulan sudah berlalu, yeonjun kini amat bahagia bersama pacar kesayangannya, beomgyu.
mereka lagi dimana? rumah yeonjun.
"ihh mamii, yeonjun ganggu beomgyu nyiapin pr!"
"ga deh mom, yeonjun cuma cium pipinyaa!"
"waduh berisik bgt kalian, sweet ii lagi, bersemut nih rumah mommy." kata puan choi atau choi yeori, kini mengernyitkan dahinya.
"hehe maapin gyu mamii, yeonjun puncanya!"
"waduh nyalahin aku terus, ntr aku ngusik lo sampe pr nya ga bisa disiapin!" kata yeonjun, mencium beomgyu bertubi - tubi.
"bisa apa? bisa pingsan klo hari ii bergini" kata puan choi.
★ ─ ˙. ⊹ ෴
"junnie hyungg, gyu mau bobo!" kata beomgyu yang kini membuka tangannya.
namun, yeonjun berpura pura ga peka.
"yaudah bobo sana"
"ish! yaudah gpp gyu minta ke heeseung aj-"
yeonjun mengangkat beomgyu ala ii bridal style. "no"
"hehe peka jugaa" beomgyu tertawa kecil membuatkan yeonjun mengukut sama.
setelah tiba di kamarnya, yeonjun meletakkan beomgyu bersebelahan dengannya dan cuddle ama sang pacarnya, beomgyu.
"beomgyu," yeonjun cuba memulakan pembicaraan
"iyaa sayang? kenapaa?"
yeonjun tersenyum kearah beomgyu, "besok, kau siap ii yaa?"
"bisaa, untuk apa?" tanya beomgyu yang masih keliru
"small date sayangkuu.. " bohong, bukan small deh.
"WAHH MAUUU!" jerit beomgyu yang terlalu excited.
"lucuu hahaha yaudah ayo tidur dulu yaa?"
"heumm iyaaa!" beomgyu pelan pelan masuk ke alam mimpi.
yeonjun membuka sebuah kotak merah jambu, kotak cincin..
'beomgyu will you be mine?' shit yeonjun nervous kali. ayat yang sama diulang agar perjalanannya lancar.
"yaudah tidur aja. besok mikirinnya."
★ ─ ˙. ⊹ ෴
"ishh hyungg! kenapa ditutupin matanya gyuuuu!" kata beomgyu dengan nada whining.
"biar lebih menarik sayangg, yaudah bukaa" yeonjun membuka matanya beomgyu, beomgyu kaget dengan apa yang dia liat. candlelight dinner tepi pantai?
full effort. itulah yeonjun.
"WAAAAAAHHHH LUCUU BGT" beomgyu tersenyum meliat dua patung beruang kecil, belon dimana ii dan bunga mawar merah di atas meja.
"hahaha tau sayangnya yeonjun ga pernah lucuu"
"IHH MAKSUD GW-"
"choi beomgyu." beomgyu kaget, apa dia ada salah?
"iyaaa sayangg?"
yeonjun mengeluarkan cincin yang sudah dia simpan sekian lama.
"i've always wanted to ask you this, but everytime i want to there's always something bothering us physically and mentally. but i guess this is the perfect day." dengan romantis, yeonjun melutut, menghulurkan cincin berbentuk hati yang cuma punya separuh kepada beomgyu.
"choi beomgyu, would you like to be my company till afterlife?" yeonjun tersenyum, dia pastinya sudah bersedia untuk pernikahan, lebih lagi bersama insan yang disayangi, beomgyu.
"yes, i would love to." yeonjun menyarungkan cincin ke jari manis beomgyu, cincin yang matching dengan cincin yang dia lagi pake.
yeonjun memberi beomgyu ciuman hangat, tersenyum, yeonjun pun melepaskannya.
"ayo makan, ntr sejuk makanannyaa"
-
beomgyu seperti insan yang paling bahagia, tersenyum manis dihadapan tunangannya, dia berharap kebahagiaan ini kekal, lebih lagi bersama beomgyu.
terlalu bahagia, sampe ga sadar ada mata yang memerhati.
END CHAPTER 11
KAMU SEDANG MEMBACA
cuz he's not yours ; yeongyu ★
Fanfictionmantan juga bisa se obsessive pada past lover nya. meskipun ga pernah move on, Yeonjun membebaskan Beomgyu atas keinginan Beomgyu sendiri karna Yeonjun ditangkap "curang" sama cousin nya sendiri , Karina. apa benar Yeonjun curang? bisakah si obsessi...