sejak kemarin, beomgyu sering bersama yeonjun dan lebih menjauhkan dirimya dari pacarnya, heeseung.
mereka kini berada di kamarnya beomgyu, nyiapin pr masing ii.
"gyu, lo ama heeseung emg beneran udah jadian?" tahya yeonjun
"iya.."
yeonjun tersenyum tipis, kembali fokus pada kerjanya.
"gw regret bgt si jadian ama hee." bisik beomgyu pelan tetapi bisa didengar oleh yeonjun.
"whyy? dia nyakitin lo?"
'more than that jun..' batin beomgyu, dalam reality, beomgyu masih terdiam.
"gapapa, privacy kalian. maaf yaa?"
seketika itu, kamar beomgyu menjadi sepi. kedua ii nya masih malu mengakuinya.
'i still love you, jun.'
'aku gabisa lupakan kamu, sayang."
yeonjun terlebih dahulu memulakan, "gyu?"
"yes jun?"
"i still want you."
bebola mata beomgyu membesar, lalu dia bilang, "me too, sayang."
yeonjun setelah mendengar kata ii itu berkata, "i want you to be mine, please?"
"then make me be yours, yeonjun."
yeonjun dengan pantas berikan beomgyu ciuman yang membuatkan si manis cair dengannya.
"pacar lo gimana sayang?" tanya yeonjun
"gw sudah bilang mau break, dia aja yg masi berkeras." keluhan dari beomgyu membuatkan yeonjun menggangguk
"yaudah gpp deh, biarin dia"
beomgyu tersenyum, "i love you, yeonjun"
"love you twice much more beomgyu."
'finally, you're mine again' batin yeonjun yang kini tersenyum puas.
-
35 missed calls from "heeseung"
beomgyu amat kaget dgn jumlah missed calls yang dia dapat dari 'pacarnya' itu.
"duhh.. mau apa lagi sih?"
"lo kenapa gyu?" tanya soobin yang kini lagi nyiapin pr nya.
"heeseung.. gw kesel bgt sih hyung!" kata beomgyu yang kini berguling di atas kasur soobin.
"astaga gyu! ntr kasur gw berantakan.. waduh.."
"ihh maaf gw kesel bgt ama heeseung.."
"yeonjun itu kebal deh, gw bantu lo buat dia berhenti stalk lo, ehh malah stalk sampe jadian lagi." soobin tertawa kecil, diikuti dengan beomgyu.
"iyaa sii gw sudah acting kyk kita itu pacaran loh malah iri aja ga stop ngejar. beneran my type tuh dia" beomgyu tersenyum apabila teringat pacarnya yang dulu ngejar dia mulu, sampe stalk kyk beomgyu barang paling berharga. sememangnya iya.
"ehh ini, kerja lo udah siap?"
"AHH GABISA NYONTEK HYUNG ISHH GABISAA NTR GYU DIMARAHIN LAGII" beomgyu protes, melindungi pr nya yang sudah dia siapin ketika bersama yeonjun
"please gyu sayang, ntr gw cium nih, lumayan loh lips gw ini premium pluss-"
"ntr yeonjun iri ihh lagian lo ga gosok gigi, bau!"
hujung bibirnya soobin membentuk senyumannya yang sinis.
"oh iya? lagi bagus loh, ga gitu?"
beomgyu menjauh dari soobin, "EEEE GYU GAMAU HYUNG MAUNYA YEONJUN"
soobin tertawa puas, "yaudah maafin gyuu, hyung bercanda doang."
"GA LUCU TAU!"
"astaga sayang, klo mau protes ga gini juga gyu, yaudah gw traktir ice cream mau?" kata soobin, dia tau beomgyu pasti gmau menolak.
"mauu! ayoo ii ntr pr nya nyontek aja dari pr gw"
'yes menjadi!' batinnya soobin.
END CHAPTER 8
KAMU SEDANG MEMBACA
cuz he's not yours ; yeongyu ★
Hayran Kurgumantan juga bisa se obsessive pada past lover nya. meskipun ga pernah move on, Yeonjun membebaskan Beomgyu atas keinginan Beomgyu sendiri karna Yeonjun ditangkap "curang" sama cousin nya sendiri , Karina. apa benar Yeonjun curang? bisakah si obsessi...