"sayangg, aku keluar bentar yya? ama kai"
"heummm jangan lama! ntr gyu rinduu" ucap beomgyu yang lagi asik memasak.
beomgyu bersendirian dirumah, kyk housemaid aja pdhl nikah aja belum. tentu saja, beomgyu takut bgt klo bersendirian dirumahnya, namun harus gimana lagi? ini lebih selamat dari keluar.
"yeay sudah siap, makan!!"
televisi dibuka, beomgyu masih mencuba untuk tenang, tentu aja dia masih trauma.
"huft.. tenang gyu.. ga ada yang bakal gangguin lo." ucap beomgyu perlahan.
beomgyu membuka ponselnya, kaget dengan jumlah notifikasi dari unknown number.
+08***
halo dedek manis
inget aku ga?
ihh bego amat
kenal aja ga, masa gw bisa
inget siapa lonickname nya juga gjls bgt
lo siapa sih najis?!
woah woah lumayan bgt
klo dijadiin istri aku pasti seru
bgtserius kamu ga kenal sm aku?
g
dry bgt, makin sayang nih.
lee heeseung, mantan kamu.
...
lo mau apa?
kamu.
fuck off!!
*blocked*
napas beomgyu jadi ga teratur, tangganya menggeletar ketakutan. mantannya sudah keluar dari sana? oh shit serasa ga selamat dia. dengan pantas, beomgyu menelepon seseorang yang sangat dia kenali, soobin.
beomgyu : soobin h-hyung.. gw takut
soobin : ehh gyu? lo ngapain si? menangis kyk gini?
beomgyu : h-heeseung bin.. hiks d-dia sudah gaada di penjara...
soobin : HAH? LO DIMANA SEKARANG? YEONJUN DIMANA?
beomgyu : y-yeonjun keluar sama kai.. b-bin gw takut
soobin : jangan nangis gyu, gw jadi khawatir.. gw ama taehyun ke apartemen lo yya? jangan kemana ii, bentar lagi kami sampe.
*call ended*
"soobin cepet bin.." beomgyu meliat sekelilingnya, tiada petanda orang lain masuk kedalam apartemen nya.
*tok tok tok*
"SOOBIN?! BENTARR"
★ ─ ˙. ⊹ ෴
*tok tok tok*
"beomgyu? lo ada di dalam kan?"
sepi, gaada jawaban dari beomgyu, soobin maupun taehyun sudah mulai khawatir.
"
BEOMGYU, KITA TABRAK YAA PINTUNYA"
*satu, dua, ti- BUGH*
'ehh senang bgt, kukira beomgyu kunci apartment..' batin soobin.
"BEOMGYU? DIMANA LO?" teriak taehyun, mengelilingi apartment beomgyu.
"lo ada nomor yeonjun, tae?" tanya soobin.
"gw cuma punya nomor kai aja, yeonjun sama dia kan?"
*dialing...*
"iya taehy-"
"KAI KAII YEONJUN DIMANA YAA? GW MAU BERCAKAP SAMA DIA BENTAR URGENT PLEASE" ujar taehyun dgn ekspresi muka yang tidak tenang.
"yow, kenapa nih tae?" ucap seseorang yang taehyun pasti itu yeonjun.
"j-jun.. heeseung sudah keluar dari penjara jun, beomgyu ketakutan jadi dia menelepon soobin untuk ke apartment dia, tapi dianya gaada jun hiks- b-bin lo aja yang sambung"
"iya jun, pintunya juga ga kunci.." ucap soobin
"banjingan. bisa bantu gw ga?"
"BISA BGT GW GAMAU KEHILANGAN TEMEN JUN.." teriak taehyun.
"i-iya ii gw ke apartment dia sama kai, dan kita bincangkan plan yang telah gw rancang."
"yang cepat yaa? taehyun gamau kehilangan sepupunya.." ucap soobin perlahan.
"baik bin, kita lagi di mobil, jumpa nanti"
*call ended*
"miss me, soon to be mr lee?"
END CHAPTER 15
KAMU SEDANG MEMBACA
cuz he's not yours ; yeongyu ★
Fanfictionmantan juga bisa se obsessive pada past lover nya. meskipun ga pernah move on, Yeonjun membebaskan Beomgyu atas keinginan Beomgyu sendiri karna Yeonjun ditangkap "curang" sama cousin nya sendiri , Karina. apa benar Yeonjun curang? bisakah si obsessi...