“GYU GMAU KE KULIAH HYUN”
“ihh ayolaa biarin yeonjun nya” maksa Taehyun, adek sepupunya ini manja bgt soalnya hari ii harus dimaksa.
“GMAUU TYUNN HIKS GMAUU” mengeluh, apa aku harus putus aja ya?
“waduhh baru aja gw mikirin buat traktir lo ice cream, but gpp deh traktir soobin aja deh”
“APSIH TYUN, GW JUGA MAU-”
“shh sayang, berisikk. siap ayo, lambat ga ada ice cream ya”
'shit.. duit gw.. mw aja gw jual ke Yeonjun' sekali lagi, Taehyun mengeluh.
★ ─ ˙. ⊹ ෴
“lo ngintip siapa bang?”
“mamah lo, mantan gw la siapa lagi?”
Yeonjun sememangnya aneh, bisa aja dia sembunyi belakang tembok malah milih atas pokok.
Kai bisa nurutin aja ajakan Yeonjun.
“klo bisa milih nickname, lo milih bodoh atau gila?”
“suaminya Beomgyu Choi yang sah aja bisa ga si?”
“gbisa, soalnya Soobin bakal gantiin temp-”
“ANAK ITU MATI AJA BISA GA SI?”
Kai terdiam, marah bgt ya Yeonjun ama Soobin.
“KALIAN NGAPAIN DI ATAS POKOK ITU?! TURUN GA?! NTR JATUH” Yeonjun ama Kai terpaku, kok familiar si suaranya?
'Beomgyu..?' one eye ctc aja bisa bikin Yeonjun jatuh hati.
bukan setakat jatuh hati, jatuh beneran juga-
“AAAAAAAAAA”
“ASTAGA KAAA?! WADUHH KERUMAH SAKIT AYO” Beomgyu melolongnya ke rumah sakit, tinggal lah Kai sendiri.
'lo masih sayang dia Beom, lo cuma ego..' batinnya Beomgyu.
★ ─ ˙. ⊹ ෴
“doc, pacar saya gimana?”
pacar? oh shit.. kamu itu cuma ex dia gyu.
“hentakkan di kepalanya kuat, tapi syukurlah kamu membawanya kesini tepat pada masanya..” terang Jungkook dengan senyuman manisnya.
“makasih doc..”
“dia... pacar kamu? ”
Beomgyu terdiam, dia tidak bisa membuka mulutnya buat bicara. 'tidak? iya? aku masih sayang dia doc, tapi sakit bgt doc..'
“umm.. iya?” Beomgyu dengan ragu ii menjawab.
"hentakan di punggung pacar kau agak kuat ya, tapi kau sempat bawa dia ke sini, jadi gaada yg serius. namun dia perlu istirahat dan tidak banyak gerak, takut klo tulang punggungnya ga selari" terang doc itu.
Beomgyu mengangguk paham.
★ ─ ˙. ⊹ ෴
'pacar ya gyu? kukira sudah ga dianggap' batin yeonjun, memaparkan senyuman bahagianya.
END CHAPTER 2
KAMU SEDANG MEMBACA
cuz he's not yours ; yeongyu ★
Fanfictionmantan juga bisa se obsessive pada past lover nya. meskipun ga pernah move on, Yeonjun membebaskan Beomgyu atas keinginan Beomgyu sendiri karna Yeonjun ditangkap "curang" sama cousin nya sendiri , Karina. apa benar Yeonjun curang? bisakah si obsessi...