Playlist chapter 8
Park Won - All Of My LifeDibawah naungan awan hitam yang menutup setengah cahaya matahari. Gawin berkeliling ditaman bunga sambil menghirup bunga bunga wangi yang menarik perhatiannya.
Sementara Joss hanya memantau dari belakang tak mau mengganggu ketenangan Gawin. Melihat Gawin yang berjalan perlahan sambil menghirup beberapa bunga, Joss memanggil seorang pengawas dan secara langsung pengawas itu datang.
"Ada apa pak?" tanyanya
"Flower shop disini ada bunga Lilac gak?" tanya balik Joss
"Ada pak. Kawasan bunga Lilac juga ada" jawabnya
"Dimana kawasannya?" tanya Joss
"10 meter lagi sebelah kiri itu kawasan bunga Lilac, pak" jawabnya
"Oke. 5 menit setelah kami ada disana, kasih bucket Lilac ke saya" perintah Joss
"Baik pak" turutnya
Setelah pembicaraan itu, baru akhirnya Pengawas itu pergi mengkoordinasikan melalui walkie talk untuk melakukan perintah dari Joss.
Sesampainya mereka di kawasan bunga Lilac. Gawin dengan langsung menghampiri dan menghirup bunga Lilac yang sangat wangi baginya itu. Dia senang sekali menghirupnya dan membuat dia menjadi lebih tenang.
"Kalo aja aku bisa bawa pulang sedikit aja bunga Lilac, keknya aku bakal bahagia banget" ucap Gawin berandai
Tepat setelah Gawin berbicara begitu. Joss langsung menyodorkan bucket bunga Lilac pada Gawin dan membuatnya kaget sekaligus senang jadinya.
"For you, sweety" ucap Joss
Gawin dengan segera mengambil dan memeluk bucket bunga Lilac itu dengan perasaan senang.
"Kakak dapat darimana? Pesan dari luar?" tanya Gawin
"Ada disini. Tempat ini lengkap. Ada flower shop juga disini dekat restorant" jawab Joss
"Ada restorant?" tanya Gawin kaget yang dijawab anggukan oleh Joss
Gawin semakin kagum dengan tempat ini, dan dia semakin yakin bahwa tempat ini pasti sangat mahal untuk dimasuki.
"Oke, can we continue walking in here?" tanya Gawin
"Sure" jawab Joss
Gawin melanjutkan berjalan. Namu setelah belum 1 menit berjalan, Gawin sudah ingin tumbang saja. Joss dengan segera menahan tubuh Gawin dari belakang.
"Udah udah, kita istirahat dulu ya, nanti baru lanjut lagi" ucap Joss final
Gawin mengangguk menyetujui ajakan Joss. Dengan segera salah seorang karyawan membantu membawakan bunga Gawin dan Joss menggendong Gawin dengan ala piggyback.
KAMU SEDANG MEMBACA
Manifest In 100 Days [JOSSGAWIN]
FanfictionMain Cast! Wayar Sangngern Gawin Caskey Pharinyakorn Khansawa Ishikawa Plowden Worranit Thawornwong Theme Song! FLUKE GAWIN - Je T'aime A La Folie Gawin adalah mahasiswa yang pintar serta berprestasi, namun sangat tertutup itu sangat dikenal oleh s...