09. Cemburu?

545 41 4
                                    

Playlist chapter 9
Arsy Widianto & Tiara Andini - Masih Hatiku













Seminggu setelah keduanya tinggal bersama di apartment pribadi milik Joss. Beberapa hari yang lalu, Joss sempat membawa Gawin untuk berkenalan dengan orang tuanya. Walaupun sayangnya kakak dan adiknya sudah tak tinggal dirumah karna sudah berkeluarga.

Bukan hanya itu, Joss juga semakin sering membawa Gawin untuk terapi di taman yang membuat perlahan ketahanan tubuh Gawin semakin membaik, walaupun tak dapat dipungkiri bahwa gejala penyakit yang Gawin alami masih tetap ada.

Lalu bagaimana dengan perkuliahan Gawin? Setelah memutuskan untuk pindah kampus, Gawin memilih untuk masuk kedalam jurusan lain dan masuk kedalam mahasiswa tahun kedua. Walaupun pindah jurusan, namun tak dapat dipungkiri bahwa Gawin dapat menguasai jurusan yang dipilihnya.

Sudah seminggu menjadi mahasiswa dari kampus Moon University. Joss belum bisa mendapatkan alasan mengapa Gawin ingin pindah jurusan dan memilih jurusan Musik.

Kebetulan hari ini hari minggu, Joss sengaja pagi pagi masuk kedalam kamar Gawin. Joss dengan segera berbaring disamping Gawin, tangan kirinya menompang kepalanya dan memandang wajah manis Gawin.

(bayangin aja di kasur yaa)

Karna posisi Joss yang tak lepas memandang Gawin, jadi ketika Gawin terbangun dan menoleh ke sebelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karna posisi Joss yang tak lepas memandang Gawin, jadi ketika Gawin terbangun dan menoleh ke sebelah. Ada Joss yang masih memandangnya membuat Gawin terkejut.

"KAKAK! APAAN SIH!" gerutu Gawin

Saat Gawin memukul tubuh Joss karna kesal, Joss menahan dan menarik Gawin kedalam pelukannya.

"Calm down, Win. Jangan marah marah terus, nanti manisnya hilang" ucap Joss

"Logikanya, gak mungkin orang marah marah kalo gak buat salah. Lagian ngapain sih masuk kamar aku gitu aja?" tanya Gawin heran

Raut wajah Joss langsung berubah saat Gawin mempertanyakan mengapa dia menghampiri kamarnya.

"Itu ada Aye diluar" jawab Joss

"Serius?" tanya Gawin tersenyum yang diberikan anggukan oleh Joss

Gawin langsung beranjak dari tempat tidurnya dan keluar kamar, melihat Gawin yang begitu semangat mengetahui Aye datang membuat hati Joss rasanya tak karuan.

Senyumannya dari awal masuk menemui Gawin langsung hilang. Dan saat Joss mengikuti Gawin yang keluar, dia melihat Gawin terlonjak senang dan memeluk Aye.

"Ayyyyy!!" seru Gawin senang

Gawin dan Aye pun berpelukan ria.

"Gimana keadaan lo sekarang baby bear? You okay?" tanya Aye

Manifest In 100 Days [JOSSGAWIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang