TBOT : WARNING

20 3 0
                                    

Sebelum terjatuh, alangkah baiknya berhati-hati, maka dari itu, baca terlebih dahulu dengan teliti bab ini.

• The Battle Of Trust merupakan sebuah karya dari Ri dan Cha. Cerita ini terinspirasi dari acara reality show Korea yaitu university war dan beberapa drama action, mistery, horor, bahkan petualangan.

• Alur dikemas berbeda, meskipun ada beberapa adegan yang mirip dengan titik dari inspirasi.

• Jika ada kesamaan, baik itu mengenai nama, watak, alur maupun tempat terjadinya cerita, kami meminta maaf karena ketidaksengajaannya.

• Kekerasan, perkataan kasar/kotor dan adegan tidak baik, mohon jangan ditiru.

• Tema: Action, ambisius, adu kecerdasan, balas dendam, teka-teki dan strategi.

•  Hargai kami sebagai penulis, jangan men-judge plagiat dan lainnya sebelum membaca sampai akhir.

• Mohon kesabarannya, karena baca cerita ini perlu ketelitian penuh dan pikiran yang dingin.

• Jangan lupa tinggalkan jejak dengan cara tap logo bintang dibawah kiri dan komentar sesuka hati.

• Kami menerima saran dan masukkan dari kalian. Jika berkenan, kirim pesan via DM Instagram kami @wp_sweetlycandy atau DM di akun wattpad ini.

• Menolak keras bagi penulis lain yang ingin mempromosikan ceritanya melalui percakapan yang ada di profil.

• Ingin feedback dan promisi, DM akun ini.

— Salam hangat, Ri dan Cha.

THE BATTLE OF TRUSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang