Dia termenung di bangku belajarnya, tangannya menggenggam selembar foto berukuran panjang dengan tulisan singkat berwarna hitam di bagian belakangnya. Kira-kira seperti inilah tulisan yang tertulis;
Marah, tentu saja, adik mana yang tidak marah jika sang kakak mendapatkan pelecehan seksual hingga mengandung dan memilih untuk mengakhiri hidup karena sudah tidak sanggup menanggung luka batinnya.
Kemudian pandangannya tertuju pada benda kecil berukuran panjang yang telah menunjukkan garis dua. Testpack! iya testpack, bukti jika sang kakak tengah mengandung di usia yang cukup muda pada tujuh tahun yang lalu. Tepatnya di tahun 2017.
Bibirnya terangkat penuh melihat kedua benda itu yang sudah berada dalam genggamannya. Sudah saatnya, semua luka terbalaskan. Membayangkannya saja, sudah membuatnya bahagia sekali. Dirinya merasa tidak sabaran, jika mengingat permainan yang sudah ia rangkai akan segera dimulai.
“Mari bermain denganku, tuan Arshaka Heros Trigantula,” gumamnya.
🔥🔥🔥
Seorang laki-laki berumur enam belas tahun yang sedang menampilkan air wajah datarnya tengah duduk pada salah satu kursi kosong di kantin umum seperti biasa.
Aluna lagu mengalun indah melalui earphone miliknya sejak tadi. Berita resmi dari Petinggi Pendidikan Nusantara (PPN) tentang battle tahunan telah beredar sejak satu menit yang lalu melalui sosial media. Kini, dengan hadirnya berita itu, berhasil membuat seisi Glosarium High School ricuh, hanya untuk membahas battle tahunan yang katanya, akan dilaksanakan beberapa bulan yang akan datang. Meskipun, disekitarnya sedang ramai, tidak mengindahkan laki-laki itu terusik. Dia masih pada tempatnya.
Battle tahunan atau The Battle Of Trust 2023 (TBOT) merupakan sebuah program penilaian akreditasi sekolah menengah atas (SMA) untuk memperebutkan posisi pertama menjadi sekolah terbaik yang mengusung konsep adu kecerdasan para siswa-siswi dari beberapa sekolah terbaik di Nusantara.
Dalam program ini, enam sekolah peraih nilai tertinggi pada seleksi pertama, akan lolos ke babak battle yang sesungguhnya. Dimana sekolah yang berhasil lolos, wajib mengirimkan tujuh perwakilan murid cerdas mereka untuk bertarung secara tim. Mereka akan diuji dalam babak demi babak dan di setiap babaknya pasti akan memulangkan satu persatu dari mereka.
Lima menit setelah pengumuman resmi dari PPN, Glosarium High School mengirimkan sebuah informasi tambahan melalui forum resmi sekolah mereka yang bernama GLOBASE. Dimana hanya murid, guru dan staff bersangkutan yang dapat mengakses forum ini. Mereka nanti akan diberikan username dan sandi berbeda.
Sedangkan informasi tambahan tersebut berisi seperti ini;
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BATTLE OF TRUST
Misterio / Suspenso"Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh," The Battle Of Trust merupakan sebuah program penilaian akreditasi sekolah menengah atas (SMA) untuk merebutkan posisi pertama menjadi sekolah terbaik yang mengusung konsep adu kecerdasan para siswa-siswi d...