♥︎ʟᴀʙʀᴀᴅᴏʀ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ♥︎

152 8 8
                                    

[Labrador x Reader]
(Kulkas 10 pintu nih🗿)

!Warning!

-Typo bertebaran!
-Au!
-Cringe!
-Cerita gaje.
-Kurang Romantis!

Cerita mengandung: Buchennn trosss/kita bikin romantis~ ehe/Kiss scene/ANGST!!/SUPRISE SCENE😁

<=====================>

[Name] merupakan salah satu royal knight yaitu Queen of clover yang menggunakan sihir gravitasi yg jelas bukan ngambil.😁

"Ekhem...maksud?"-Lance.

"Weh! Lo book sebelah njim! pergi sana, mentang-mentang dah ku ketemuin sama MC tu book ya💢🗿"-Author.

Saat ini dia sedang bersama suaminya di rumah milik orang tuanya yang sudah tiada beberapa tahun yang lalu, dia sedang di sofa bersama suaminya yang sedang mengelus kepala sang empu yang tiduran di paha nya.

"Kau betah seperti ini terus?"-Labrador.

"Iyah"-Name.

Kepala sang empu terus glesoran di paha sang suami tanpa berhenti karena terlalu nyaman.

"Kau nyaman"-Name.

"Aku harus pergi sebentar lagi"-Labrador.

[Name] baru ingat kalau sang suami harus pergi bekerja untuk orang yang dia benci.

"Kau masih percaya sama keparat rambut tomat itu?"-Name.

"Awokawok"-Author.

"Sini gelud kita^^"-Calvin.

Lanjut

"Gw bakal gpp kok"-Labrador.

"Beneran?"-Name.

"Iya"-Labrador.

Kalian yang mendengar jawabannya hanya diam dan menghela nafas, dan mengganguk aja, setelah itu [Name] bangun dan langsung berdiri begitu juga suami klean yang siap-siap nyedot sihir or-, eh salah kerja-kerja maksudnya kerja.😁

Suami klean langsung bawa barang bawaannya yang isinya batu Quartz semua buat nye---...kerja.😁

"Aku pergi dulu"-Labrador.

"Hati-hati"-Name.

[Name] cuma bisa natep suaminya yang udah pergi jauh, dan setelah itu menutup pintu.

Karena [Name] gabut akhirnya dia memutuskan untuk membersihkan rumah, dan saat selesai dia mendengar ada seseorang dia atas(rumahnya dua lantai y ges, ortu [Name] tajir apalagi suaminya hehe)

Saat naik dan membuka ruang kamar dia melihat kalau kaca jendelanya pecah, saat masuk dia tiba-tiba diserang tapi karena instingnya tajem, ga kena tuh.

[Name] langsung tau siapa yang tadi nyerang dia dan dia langsung nyebut nama orangnya.

"Calvin...sudah beberapa kali aku memberi tau mu kalau aku tidak mau!"-Name.

"Ayolah! Aku sungguh-sungguh bisa menghidupkan orang tersayangmu!"-Calvin.

Calvin pun membuka topengnya dan memperlihatkan mata kuningnya dan surainya yg berwarna merah.

!FOR INFORMATION!

[Name] itu pernah diajak Calvin ikut, cuman [Name]nya nolak, bahkan saat Calvin bilang dia bisa menghidupkan orang yang disayang [Name], [Name] tetep nolak karena belum pernah ada sejarah ada sihir pembangkit orang.

~•||VF One Shot X Reader||•~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang