♥︎ᴀᴢʀᴇᴀʟᴏɴ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ♥︎

247 15 4
                                    

[Azrealon x Reader]
(Galonn😭 )

!Warning!

-Typo bertebaran.
-Adegan 12+
-Cringe!
-Cerita gaje.
-Kurang Romantis!
-Ucapan karakter VF diambil nem.

Cerita mengandung: Kiss scene/Cringe
<=====================>

[Name] atau....nama aslinya adalah Lxnn, dewi kematian dan penuntut jiwa, si pengadil terakhir dari para jiwa, seorang malaikat kematian.

Sekarang identitasnya sebagai dewi terungkap di Babylonia.

[Dikamar]

Terlihat Marvel terbaring, dan Azre sedang mengeceknya dengan sihirnya.

"Bagaimana kondisinya Zre?"-Via.

"Satu-satunya alasan dia masih selamat karena dia punya dua sihir, kegelapan dan cahaya, sekarang cahaya masih ada dalam dirinya tapi, kalau dibiarin gini terus"-Azre.

"Jadi kita harus apa sekarang?"-Genah.

"Untuk sekarang dia bakal baik-baik aja, tapi kita musti cari sihir hitam miliknya, kalau gak bisa bahaya"-Azre.

"Zre, kalo misalkan orang masuk void, apakah dia bisa keluar lagi?"-Via.

"Secara teori enggak bisa sih..."-Azre.

"Berati ada kemungkinan orang itu masih di void kan?"-Via.

"Hm...betul, walaupun gua juga bingung gimana dia bisa disini"-Azre.

"Kalau gitu tunggu apalagi? Ayo kita kejar dia!"-Via.

"Gak segampang itu, lu lupa sekarang kita dimana? Para dewa ga akan biarin kalian berkeliaran sesuka hati"-Azre.

"Tapi, lu bisa bantu kita keluar dari sini dan cari orang itu kan zre? Iya tapi untuk sekarang sebaiknya jangan gegabah"-Azre.

"Gegabah? jutru kalau kita melewati kesempatan ini lewat, itu baru gegabah!"-Via.

"Nyawa yang mulia Ayon dalam bahaya zre!"-Via.

"Gua harus cepet balikin serpihan sihir dia!"-Via.

"Via dan Rafel betul zre, sekarang nyawa Marvel juga dalam bahaya, lu bilangkan tadi, kita ga bisa biarin ini lama-lama?"-Genah.

"Gw tau klean panik, tapi percaya sama gua-"-Azre.

"Bilang aja klean ga pedulikan sebetulnya sama semua ini?"-Genah.

"Maksudnya?"-Azre dan [Name].

"Selama ini kalian bisa bantu kita semua, tapi kalian ga pernah bantu sama sekali kan?"-Genah.

"Jaga ucapan mu, genah...."-Name.

"Pas penyegelan Herobrine pertama, lalu pas saat konflik 5 tahun juga! Kalau dulu kalian bisa bantu kita, mungkin Pepey gak perlu korbanin nyawanya, Heart dan Spade masih hidup sekarang!! Bilang aja kalian ga pedulikan"-Genah.

"Bukan begitu Genah, jujur kami sudah membantu kalian-"-Name.

"Bantu?? Bantu apa? Dengan cara ngilang gitu aja pas kita lagi lawan herobrine?"-Genah.

"Dulu kau menyuruh kami berdua diam dan bantu menjaga spardia kan?"-Name.

"Kalau dulu gua tau identitas asli kalian berdua...gua ga akan minta klean diem di spadia, nem!"-Genah.

"Trus....apa? itu juga alasan kalian menolak menjadi Clover dan Heart?"-Genah.

Azre menundukkan kepala dan [Name] melirik padanya.

~•||VF One Shot X Reader||•~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang