Cinta?

6 0 0
                                    

Cinta?

Apa itu Cinta?

Kesalahan kesalahan kecil yang selalu di anggap sepele olehnya? Apakah itu cinta?

Lelah yang tak pernah di tanya, sakit yang tak pernah di perdulikan? Ini cinta?

Marah mu yang hanya di balas hening seolah tak terjadi apa apa? Membiarkan kamu memperbaiki sendiri perasaan yang di rusak olehnya?

Atau ini? Cinta yang kalian maksud?

Kakiku terus melangkah mencari defenisi 'Cinta' yang benar.

Cinta yang membuat hidup sebagian orang kacau bahkan rusak.

Katanya cinta itu bahagia.
Hahaha aku tertawa sumbang mendengarnya.

Bahagia?
Menahan perasaan cemburu yang membara karena jika di luapkan akan merusak semuanya? Apakah itu membuatmu bahagia?

Atau di kurung bak burung di dalam sangkar yang di tutup kerodong dengan alasan agar matamu tak memandang ke-lain hati

Tapi dia? Masih gemar melihat video, foto, atau bahkan memfollow akun perempuan cantik di luaran sana? Itu bahagia?

Atau kesalahan kesalahan kecilmu yang di besar besarkan tapi kesalahan besar yang dilakukannya di anggap kecil? Atau ini bahagia?

Entahlah, bahkan defenisi cinta yang aku dapatkan dari setiap orang selalu berbeda beda.

Ada yang mengatakan cinta itu bahagia.
Dan ada yang mengatakan bahwa cinta itu luka.

Semoga kamu termasuk orang yang mengakui bahwa cinta itu bahagia, bukan luka.

Setelah Hujan RedaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang