Mereka syok Helena ulfaira kecelakaan mobil dia masuk jurang mobil nya mobil itu meladak terbakar dan ada korban nya ga selamat seorang wanita yang ada dalam mobil.....
Mereka sekeluarga syok dan nangis korban nya telah menyita udah meninggal dunia apalagi Arwin Rasyid syok banget dan nangis ternyata orang ia cintai meninggal dunia...Pagi hari ini mereka sedih pergi ke makam mengubur jenazah Helena ulfaira semua sedih dan takdir teman teman nya sedih..
Kenapa ukh semua berakhir ana belum lihat ukhty menikah dengan Arwin Rasyid sebahagia ini tapi Allah udah ambil ukh... Semoga ukhty di lapang kubur nya semoga ukhty bisa bertemu orang tua ukh... di surga...
Seorang perempuan berlari memeluk kuburan Helena ulfaira kembaran Helena nama nya zelena ulfaira menangis memeluk kuburan Helena
KK cepat kali pergi nya sama ibu dan ayah jangan tinggalkan zelena ulfaira KK .... Zelena gak mau sendiri ..... Tiba-tiba bayangan Helena ulfaira muncul di disampingnya zelena dek jangan sedih KK mu ada di hati mu de walaupun KK sudah tiada lagi ....
Kenapa kk meninggalkan zelena zelena sayang sama KK kenapa kk harus ikut ibu dan ayah zelena dulu ibu dan ayah pergi di sat masih bayi sekarang KK meninggalkan ku....
Insyaallah KK ada di di hati mu de saat Ade kesepian Mandang foto KK aja kamu masih ada kakek menyayangi mu de ..,..
Baik lah kk.....
Zelena memeluk bayangan KK nya tiba-tiba cahaya menghilang ....
Zelena merasa KK ada di samping nya walaupun hanya sebatas hayalan bagi nya....Mereka udah sampai kuburan Helena ulfaira melihat kusam kuburan Helena mereka membantu membersihkan kuburan Helena ulfaira
KK ini zelena KK udah lama tak kunjung kemari......
Zelena tidak merasa kesepian lagi KK udah ada seseorang yang selalu memberikan kebahagiaan zelena nama nya Akbar KK dia ada selama untuk menjaga Ade....
Ade ada membawa kekasih hati KK . ....
Dia di sini mau ke makam KK.....Helena ini aku Arwin Rasyid semoga kita semua bertemu di akhirat Helena aku mencintaimu Helena....
Setelah mereka pergi meninggalkan pemakaman umum dan menuju ke Mekkah....
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta berbeda manhaj [TAMAT]
General Fictiontentang seseorang lelaki jatuh cinta seorang wanita yang shalihah yang berbeda manhaj karena dia ingin ta'aruf sama wanita salaf tidak restu kepada ayahnya sampai dia cari tahu tentang manhaj salaf kenapa orang orang membenci manhaj salaf? Akhirny...