Saya keluar untuk menenangkan hati saya untuk tidak terjadi saya mengangumi seseorang akhwat itu tapi saya tidak mau melawan orang tua saya. Saya cari tahu tentang akhwat bercadar itu...
Nama nya Salwa nufaisah gadis bercadar tinggal pondok pesantren Al imam Syafi'i salaf saya ingin berkenalan sama dia tapi ada saatnya nanti untuk bertemu sama dia
saya cari tahu apa arti salaf mengapa mereka membenci dakwah salaf saya diam diam membeli buku salaf yang berjudul mulia dengan manhaj salaf karya Yazid bin Abdul Qadir jawas saya diam diam mengumpulkan uang untuk membeli buku ini ada apa sebenarnya sampai mereka membenci dakwah salaf ya
Saya pernasaran apa yang di isi buku ini saya pun membaca nya dan perlahan lahan saya memahami mengapa mereka membenci dakwah salaf....
Salaf adalah mengikuti sesuai tuntunan Rasulullah yang ajarkan dan sesuai Sunnah dan Al Qur'an dan para sahabat nabi dan tabi'in tabi'inSaya juga mencari di Al-Qur'an arti salaf mengapa mereka membenci salaf
{ وَمَن يُشَاقِقِ ٱلرَّسُولَ مِنۢ بَعۡدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُ ٱلۡهُدَىٰ وَيَتَّبِعۡ غَيۡرَ سَبِيلِ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ نُوَلِّهِۦ مَا تَوَلَّىٰ وَنُصۡلِهِۦ جَهَنَّمَۖ وَسَآءَتۡ مَصِيرًا }
[Surat An-Nisa': 115]
Artinya:
Dan barang siapa menentang Rasul (Muhammad) setelah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mukmin, Kami biarkan dia dalam kesesatan yang telah dilakukannya itu dan akan Kami masukkan dia ke dalam neraka Jahannam, dan itu seburuk-buruk tempat kembali.Saya sudah memahami nya dalam ayat ini mengapa mereka membenci dakwah salaf dalam kandungan ayat dan barang siapa menentang Rasulullah jelas ada nya kebenaran nya pantaskah saja mereka membenci salaf mereka tidak mengikuti sesuai Sunnah dan Al Qur'an sebabnya mereka mencari kesalahan tentang salafi padahal sebenarnya mereka yang tidak mau menerima kebenaran apa yang disampaikan Rasulullah dan para sahabat nya..
Dan suatu malam ada acara kedatangan habib Alwi yang terkenal itu banyak kalangan wanita yang menyukai...
Teman teman keluar dari kamar untuk mendengarkan ceramah habib Alwi itu sedang kan saya tetap mempelajari ilmu agama dari salaf saya tidak mau keluar mendengar kajian habib Alwi
Saya membuka hp mendengar kajian salaf
Mulia dengan manhaj salaf bersama ustadz Yazid bin Abdul Qodir jawas Hafizhullah... Saya mendengar kan menulis apa yang disampaikan...Sesudah habis acara nya teman teman saya segera masuk kamar saya cepat cepat menutup kajian salaf dan menutup dan saya sembunyikan...
Hy bro kenapa tadi keluar pas ada acara ... bro(teman Akbar)
Iya bro sakit perut ini gue tadi ke toilet bentar
bro... Gak sempet mendengar kan ceramah habib Alwi tadi(Akbar)Oh ya gitu bro syafakallah bro...(teman Akbar)
Syukron ya bro...(Akbar)Saya harus berbohong pada teman teman saya tidak mengikuti acara itu pura pura sakit perut agar tidak mau mengikuti para habib....
Dan pagi hari ini saya tetap semangat berolahraga seperti biasanya tiba tiba ada seseorang Ikhwan yang melamun duduk atas kursi....
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....
Afwan akhy apa saya menganggu akhy boleh saya duduk di samping akhy.(Akbar)Waalaikumusallam warahmatullahi wabarakatuh boleh akhy silahkan.....akhy(Khalid)
Iya akhy...
Tadi saya lihat mengapa akhy melamun....(Akbar)Oh gitu maaf ya akhy saya menceritakan pada akhy ..(Khalid)
Saya harus apa akhy keluarga saya membenci saya karena saya di jodohkan sama akhwat yang bukan satu manhaj salaf dengan saya.
Saya ingin menikah dengan yang satu manhaj salaf dengan saya tapi saya tidak menemukan akhwat yang salaf
Saya dan Ade perempuan saya yang bermanhaj salaf sekarang dia tinggal pondok pesantren Al imam Syafi'i pesantren salaf .saya masukkan Ade ana masuk pesantren salaf
Saya tidak mempunyai teman untuk ajak kajian salaf bersama saya.
Apakah akhy menemani saya untuk ikut kajian salaf akhy ...
Oh ya saya belum kenal sama akhy nama akhy siapa ya (Khalid)
Na'am nama saya Akbar Nugraha akhy.
Nama saya Khalid akhy
Oh ya besok ada kajian salaf judul kisah-kisah para sahabat bersama ustadz firanda andirja Hafizhullah akhy habis ba'da magrib akhy(Khalid)Insyaallah saya menghubungi akhy ya(Akbar)
Na'am akhy.kalo besok jadi akhy datang nunggu di taman ya akhy(Khalid)
Insyaallah akhy ....(Akbar)
Sip... Udah menjelang shalat Zuhur akhy yok
shalat mesjid....(Khalid)
Ayuk....(Akbar)Alhamdulillah... jauh lebih tenang kalau kita mendekati Allah...
Oh ya beberapa lama mengenal Sunnah akhy...(Khalid)
Baru baru saja akhy ...,(Akbar)
Masya Allah ya semangat akhy...(Khalid)
Dan pulang dari mesjid saya masuk ke pondok masuk ke kamar saya kamar tidak ada orangKesempatan saya untuk belajar tentang manhaj salaf lagi
Tiba-tiba teman teman saya masuk kamar....
Saya sembunyikan buku nya......
.
Bro lagi ngapain ...(teman Akbar)
Lagi baca Alquran bro...(Akbar)Tadi aja kemana bro gk pulang sampai malam olahraga nya..,(teman Akbar)
Oh tadi gue pergi ke mesjid sama teman...(Akbar)
Oh gitu bro....(mencurigakan)Teman gue telpon bro.,....(Akbar)
Oh silahkan bro....(teman Akbar)Udah malam bro tidur jangan main hp besok pagi hafalan Al kitab bro (Akbar)
Ya bro tunggu bro lagi bertarung melawan Mia mobile legens hehe..
Haadeh ... .... Dasar teman Ml(Akbar)
Sorry bro hehe...Pagi hari nya saya masih dalam kelas untuk hafalan Al kitab ...
Bangun bro... (Akbar)
Apa sih berisik orang ngantuk mau tidur (teman Akbar)
Kan tadi pasti bergadang semalaman main game terus bro nanti dilihat sama pak ustadz (Akbar)Hmmmm siapa itu tidur kelas bangun di jam pelajaran saya
Bangun Ihsan (guru)
Jam segini tidur pula di jam pelajaran saya kamu semalaman lagi ngapain sampai bergadang....
Main game mobile legens pak...(teman Akbar)
Saya hukum kamu ya sudah tidur jam pelajaran saya berdiri di depan kelas (guru)....
Baik pak...
Hihihi maaf bro hari gue gak bisa bantu Lo( Akbar)
Ketawa teman nya berdiri di depan kelas :/ (teman Akbar)
Tuh bro di bilang gak dengarkan susah di nasehat bro ini (Akbar)
Iya bro sorry bro (teman Akbar)
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta berbeda manhaj [TAMAT]
Fiction généraletentang seseorang lelaki jatuh cinta seorang wanita yang shalihah yang berbeda manhaj karena dia ingin ta'aruf sama wanita salaf tidak restu kepada ayahnya sampai dia cari tahu tentang manhaj salaf kenapa orang orang membenci manhaj salaf? Akhirny...