Kami duduk santai sambil pesan kopi.
Permisi mbak, ana mau pesan kopi susu satu akhy pesan apa akhy (arwi)
Ana coffecinno aja' akhy(Akbar)
Satu kopi susu dan satu lagi coffecinno ya mbak...(arwi)
Silahkan tunggu ya akhy...(pelayan coffe)Oh ya akhy tadi siang ada apa Syaikh Muhammad bin Abdul Aziz bicara sama akhy(arwi)
Oh ini akhy ana di jodohkan sama cucu perempuan Syaikh Muhammad bin Abdul Aziz akhy (Akbar)
Yang benar akhy(arwi)
Benar akhy apakah akhy kenal cucu perempuan Syaikh Muhammad bin Abdul Aziz(Akbar)
Kenal akhy cucu perempuan Syaikh dia di tinggal di Amerika, akhy apakah akhy benar Syaikh menjodohkan dengan cucu nya ga salah namanya zelna ulvaira dia gadis nakal dan suka bar - bar membuat onar dia suka main pembalap liar di jalanan sering mereka di tangkap polisi gara gara membuat onar.... karena sering nakal sang kakek mencari imam untuk nya . Agar menjadi lebih baik membimbing nya menjadi istri shalihah akhy yang akhirnya di jodohkan sama akhy apakah akhy mau sama dia kalo menurut ana sih lebih baik nolak perjodohan ini mau aja sama anak bar -bar (arwi)
Astaghfirullah akhy gak boleh memandang seseorang yang gitu akhy bisa saja nanti menjadi jadi wanita muslimah yang terbaik setelah hijrah dia akhy kita gak boleh memandang seseorang kelihatan keburukan akhy...(Akbar)
Astaghfirullah ya akhy ana khilaf akhy oh ya akhy cucu perempuan Syaikh itu kembar yang satu nya zelna ulvaira dan satu nya Helena ulvaira tapi satu nya udah almarhum akhy Helena meninggal disaat kecelakaan akhy.... kalau gak salah satu tahun yang lalu (arwi)
Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un Akhy (Akbar)
Dulu zelna anak yang baik dan Sholehah banyak bantu orang akhy sekarang berubah setelah kematian kembar ....(arwi)
Kok kamu tahu semua tentang keluarga nya Syaikh akhy (Akbar)
Ya ana tahu tentang keluarga nya Syaikh karena dulu ana sempat melamar Helena tapi Allah kehendak takdir dia pulang disisi Allah (arwi)
Silahkan minum kopi nya maafkan akhy gak terlambat antar kopi (pelayan coffe)
Iya mbak gapapa (arwi)
Iya sabar akhy mungkin mentakdirkan yang terbaik menurut Allah aamiin (Akbar)
Aamiin akhy(arwi)
Udah masuk azan magrib akhy kita shalat mesjid Nabawi saja (Akbar)
Ana yang bayar akhy (arwi)
Ana aja yang bayar minum kopi (Akbar)
Yaudah gini aja siapa yang duluan sampai ke kasir itu duluan yang bayar kopi (arwi)
Oke akhy siap(Akbar)
123 go..... yes ana duluan sampai ke kasir sekarang yang bayar kopi nya (arwi)
Yaudah akhy bayar(Akbar)
Berapa semua harga kopi susu dan coffecinno nya mbak....(arwi )
Tunggu ya akhy.... ana cek dulu semua 79 riyal akhy (pelayan coffe)
Ini mbak uang nya (arwi)
80riyal ya akhy baik lah apa sebaiknya di sumbangkan ke Palestina sisa uang kembali nya (pelayan coffe)
Di sumbangkan aja mbak (arwi)
Syukron ya akhy silahkan mampir ke coffe shop kami (pelayan coffe)
Kami pun keluar dari coffe shop dan kami menuju ke mesjid Nabawi untuk shalat Maghrib sekalian tunggu shalat isya....
Akhy pernah pergi ke mesjid Nabawi akhy
(Akbar)
Udah akhy udah berapa kali pula ana pergi mesjid Nabawi (arwi)
Ana belum pernah baru ini pertama kali pergi mesjid Nabawi (Akbar)
Gimana rasanya tinggal di kota Madinah akhy dan sekolah Madinah akhy?(arwi)
Alhamdulillah udah nyaman dan banyak teman (Akbar)
Apakah Akhy akan menerima di jodohkan oleh Syaikh (arwi)
Jika memang berjodoh insyaallah ana menerima nya dengan ikhlas (Akbar)
Udah masuk azan isya akhy yok shalat isya akhy (arwi)
Setelah shalat isya kami kantor pos kirim barang ke Indonesia hadiah untuk pernikahan Abang arwi dan Salwa nufaisah gadis yang saya cintai akhirnya mendapatkan yang terbaik untuk nya semoga Salwa bahagia bersama yang ditakdirkan untuk mu Salwa...
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta berbeda manhaj [TAMAT]
Fiction généraletentang seseorang lelaki jatuh cinta seorang wanita yang shalihah yang berbeda manhaj karena dia ingin ta'aruf sama wanita salaf tidak restu kepada ayahnya sampai dia cari tahu tentang manhaj salaf kenapa orang orang membenci manhaj salaf? Akhirny...