...
Di pagi yang sangat indah dan cerah ini, terdapat dua manusia yang masih bergerumul dibalik selimut karena semalam menonton film hingga pukul 1 malam..
Hyunsuk membuka matanya perlahan, ia merasa jika tubuhnya ditindih oleh kingkong, berat sekali. Saat dilihat ternyata itu kekasihnya yang tertidur telat di atas tubuh kecil nya.
"bangun hoonie.." ucap nga sembari mengelus pipi jihoon
Bukannya bangun, jihoon malah semakin nyaman tidurnya karena di elus elus manjah oleh si kecil. dan itu membuat hyunsuk kesal karena jihoon sangat sulit dibangunkan, ingin rasanya ia menyiram jihoon dengan air. Tapi apalah daya karena dirinya tak bisa bergerak bebas akibat kingkong nemplok di atas tubuhnya.
"hoonie, ayo bangun cepat!!"
"hmm"
"jangan ham hem ham hem, kamu buka Aldebaran!! bangun sekarang atau aku siram pake air comberan?" ancamnya..
Jihoon tidak mendengar perkataan hyunsuk, ia malah berpindah ke samping hyunsuk dan menutupi tubuh telanjangnya dengan selimut.
"park jihoon kamu bener bener ya!! bodo amat aku marahhh"
Hyunsuk bangun dari ranjangnya, lalu pergi membersihkan diri. Setelah itu ia pergi ke dapur untuk membuat sarapan.
Ia sungguh parah pada jihoon, padahal hari ini mereka berniat akan pergi liburan ke pantai mumpung libur sekolah. Tapi jihoon malah membuatnya betmut dan malas melakukan aktivitas apapun.
Setelah selesai membuat roti bakar dan menuangkan susu pada gelas untuk sarapan, hyunsuk berjalan menuju ruang tamu dan memakan sarapan nya disana sembari menonton tv.
"ngeselin banget sih, awas aja aku gak bakal mau ngomong sama dia" gerutunya kesal.
Hyunsuk terus mengumpati jihoon hingga tidak sadar jika orang yang diumpati nya itu telah berada di belakangnya sembari tersenyum karena gemas melihat hyunsuk terus berbicara sendiri dengan bibir mengerucut.
"park jihoon, fuck you!!"
"apa? kamu bilang apa?!"
Mulut kecil yang sedari tadi mengeluarkan umpatan untuk jihoon mendadak terdiam karena terkejut atas keberadaannya yang secara tiba tiba.
"siapa yang ngajarin kamu ngomong kasar gitu, park hyunsuk?"
Hyunsuk terdiam, tak berani menatap wajah garang jihoon yang saat ini berada di hadapannya. Jihoon terlihat sangat menyeramkan seperti kingkong!!
"kalo orang lagi ngomong tuh, tatap matanya!!" sentak jihoon sembari menarik dagu hyunsuk agar melihat padanya.
"apa sih.. lepasin gak??" kata hyunsuk dengan wajah garang yang di buat buat, membuat jihoon jadi gemas melihatnya.
Jihoon mengangkat tubuh kecil hyunsuk, dan didudukan pada pangkuannya. Ia memegang pinggang si kecil supaya tidak terjungkal kebelakang.
"kamu ngeselin.. aku marah sama kamu!!"
"marah kenapa sih, emang aku ngapain?" Tanya jihoon, yang membuat hyunsuk semakin kesal dibuatnya.
"kamu bohong lagi, katanya hari ini mau ajak aku ke pantai.. tapi malah gak jadi"
"Maaf ya sayang, aku masih cape. Gimana kalo ke pantai nya Minggu depan aja?"
"bohong terus.. Minggu kemarin juga bilangnya gitu, tapi ujungnya gak jadi juga!!"
"Iya deh aku minta maaf, sebagai gantinya gimana kalo kita pergi ke petshop? kamu mau liat anjing kan?"
"MAUU!! tapi kalo ada yang lucu, aku bawa pulang boleh?" ucap nya sembari menampilkan puppy eye supaya jihoon luluh.
"boleh sayang.. mau beli petshop nya juga boleh. Apa sih yang ngga buat kamu?"
"yeayy, sayang hoonie banyak banyak!"
Hyunsuk mengalungkan tangannya pada leher jihoon, sesekali dia akan mengetcup pipi jihoon untuk ucapan terima kasih nya.
chu~
"lagi" pinta jihoon
chu~
"sekali lagi, sayang"
"udah ya, jangan ngelunjak!!
..
sukie.choi
5.967 suka
hyunsukie_choi selamat datang di rumah yupi♡
Lihat semua 3.672 komentar
yawnzzn Lucu kaya yang punya
↪wtnbharuto @jhoonpark bang liat bang
↪yawnzzn bangsat lu tot:)hyunsukie_choi terimakasih untuk pacarku @jhoonpark
↪jhoonpark ♡tktmsh_tm Lucunyaaa ><
↪kim_jnkyu iya lucu, kaya kamu
↪jaehyukgntg Lari cio, ada siluman keong
↪wtnbharuto @jaehyukgntg siluman keong terlalu bagus bang, siluman dugong ga si?
↪kim_jnkyu @wtnbharuto balik lewat mana lu? bertumbuk kitajwoopark kok lucu sih?!! mau beli juga :)
↪sohwan kamu mau beli? yaudah sini aku beliin
↪ wtnbharuto @sohwan jauh jauh lu, dasar hama!!yellow_3to3 lucu~ mauu liatt ih :(
↪hyunsukie_choi sini main ke rumahh
↪yellow_3to3 males gada yg anter :)
↪hyunsukie_choi @lai_kuanlin
↪lai_kuanlin @yellow_3to3 otw menjembut tuan putri
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute!! - hoonsuk
القصة القصيرةhyunsuk, si manis yang berhasil membuat lelaki tampan yang sangat cuek seperti park jihoon jatuh cinta kepada nya..