~Komentar Gitu~
Hari ini adalah hari pertama Evelyn memasuki sekolah barunya, agak lebay tapi begitulah keadaannya.
Evelyn saat ini sedang berkutat dengan acara mandinya, setelah selesai mandi ia langsung saja mencari pakaian yg akan dipakainya di lemari.
"Baju, baju, baju sekolah!"
"Hmm Rok perempuan yah.. agak gimna gitu mau pakenya, hah.. serahlah pake aja" Dirinya mengambil seperangkat seragam sekolah perempuan itu dan memakainya.
Ilustrasi Evelyn
"Anak sekolahan cewe biasanya pake make up yah??, aku pake ga ya, aku ga ngerti si sebenernya, hmm tapi kalo yg kek lipsti-lipbal- apalah itu, keknya paham deh" Evelyn memakai pelembab bibir yg berada dekat cermin pada kamarnya.
Setelah selesai bersiap2 ia langsung saja turun kebawah "Gausah makan kali ya, ntaran ajalah dikantin.." dirinya terus saja berjalan, menuruni tangga hingga sampailah dirinya dibawah dekat dengan ruang makan keluarga.
"Evelyn kamu sudah datang, sini makan dulu.." Edgar yg melihat kedatangan adiknya itu langsung saja memanggilnya untuk makan bersama.
"Evelyn cepat duduk jangan membuat saya menunggu." Awalnya Evelyn sedikit bahagia karena kakaknya memanggilnya, tetapi saat mendengar si tua memanggilnya dirinya langsung saja memasang wajah sinis.
"Maaf tuan sepertinya saya duluan saja, Kakak aku duluan ya" setelah mengatakan hal itu Evelyn langsung saja pergi dari ruang makan dan keluar dari mansion untuk pergi kesekolah.
"Evelyn Tunggu.." Edgar memanggil kembali Evelyn, Tapi sepertinya Evelyn mengindahkannya dan terus berjalan pergi, Sepertinya ia memang malas berdebat dipagi yg cerah ini.
"Hei kakak sudah biarkan saja anak itu pergi duluan, lagian ada tidaknya dia ga masalah kan??"
"Diam kamu, Fero!! Ini karena kalian, Evelyn tidak mau makan lagi bersama. Dan, ayah, bisakah kau lebih lembut padanya?" Edgar yang dari awal kesal karena Evelyn meninggalkannya pun tak diam saja. Ia mengeluarkan isi hatinya kepada keluarganya itu.
"EDGAR KAMU MELAWAN AYAH??" Harrison berteriak keras didepan Edgar, sepertinya perkataan Edgar sedikit memancingnya.
"Ayah aku hanya ingin Evelyn diterima dikeluarkan ini, apa semua itu salah??, dia juga anak kandung kalian kenapa kalian membedakannya???" Edgar berdiri dirinya Membela Evelyn didepan keluarganya itu.
"Edgar tenanglah, ini hanyalah masalah kecil tidak usah diperpanjang lagi.." Victoria ikut menimbrung, ia tak tahan melihat suami dan anaknya ini bertengkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Yang Tidak Diinginkan
RomanceDavin, seorang pemuda yang kehidupannya penuh dengan masalah, setiap waktu dalam hidupnya seperti jaring laba-laba yang terjalin dengan masalah yang saling terkait satu sama lain. Dia dibenci oleh keluarganya, tidak memiliki sahabat atau teman, dan...