2

50 8 1
                                    

Hallo ges, aku mau bikin book ini alur nya aga cepet gitu yaaaa
Sori aja kalau ngerasa aneh hehe.
__________________________________________
Bab 2

Dua minggu sesudah Chenle jatuh dari tangga itu, kini mereka berdua mulai dekat, ya walaupun ga terlalu dekat. Masih as a friend yaa, belom pdkt an. Tapi di bab ini jadi awal" mereka pdkt an

Sekarang mereka berdua sedang berada di kantin, Keduanya akan menghadapi ujian minggu depan. Jisung mengajak kakel nya belajar bareng di perpus "ka, perpus yo" ajak jisung, "ngapain anjir" balas Chenle sambil memakan es krim yang sudah mulai leleh, Jisung pun hanya bisa tertawa melihat kakel nya itu "belajar bareng atuh ka, mau ngapain lagi".

Di Perpus

Mereka sudah hampir 1 jam berada di perpus, mereka hari ini pulang cepet. Di perpus tadi nya ada Beomgyu dan Taehyun juga, tapi pulang duluan karna mereka berdua mah mau ngebucin dulu.

"Pulang yu ji, ngantuk" pinta si kakel, "tidur aja, ntar aku bangunin" kata jisung yang masih fokus ke tugas yang lagi dia kerjain "tugas aku belum selesai tapi" Chenle berbicara sambil menahan ngantuk, disini aku mulai pake aku kamu yaa gess. "Mau lanjut dirumah aku ga?" Tawar jisung dan di balas dengan anggukan.

Dimobil jisung, ga lama Chenle langsung terlelap tidur. Semalam dia begadang ngerjain tugas walaupun belum semua selesai, makanya dia kurang tidur dan berakhir lah tidur di mobil jisung. Setelah mampir sebentar ke indoapril untuk membeli beberapa cemilan dan minuman, sampailah mereka berdua di rumah jisung. Chenle tadi kerumah nya buat ambil baju dan Izin ke bunda nya, karna dia bakal nginep menemani Jisung yang orang tua nya kerja di luar kota untuk beberapa hari.

Tadi kata Jisung mau lanjut ngerjain tugas di rumah kan? Bohong. Sekarang mereka berdua lagi ngacak-ngacak dapur bikin makanan.

"Ini apa sih ribet banget ji" dari tadi Chenle ngomel terus, ada lagi Chenle loncat ke badan jisung karna ada kecoa tadi, "baca itu di belakang nya bawelll" jisung yang gemas pun mencubit pipi yang lebih tua itu, ini pertama kali nya jisung melakukan itu. Setelah adegan dia menggendong Chenle yang waktu jatuh dari tangga, dia ga pernah lagi megang" kecuali tos an.

"Diam jangan ngasih tau" ucap nya sambil side eye

"Diam jangan ngasih tau" ucap nya sambil side eye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap aja lagi di dapur

Setelah makanan nya jadi, mereka lanjut nonton film di kamar Jisung, horor. Ya, Chenle takut horor karna hidup nya sudah horor, aowkaowk becanda. Setelah menata makanan yg mereka buat, Jisung mematikan lampu dan film nya di mulai.

"JISUNG GANTIIIIII" Jisung kaget karna orang di sebelah nya teriak sambil memukul pelan lengan nya, yang di teriaki pun hanya tertawa gemas "Gamau ahhh" dengan nada mengejeknya.

Boyfriend Materialᥫ᭡JichenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang