Disini bakal ada sedikit 18+ ya
And 3000word lebih
•
•
•Setelah pagi nya mereka melaksanakan beberapa kegiatan melelahkan sampai Sore hari.
Mereka di perbolehkan untuk berpencar sampai jam 7.
Kedua pria sub itu lagi nungguin 3 orang yang lagi nyari kayu.
Duduk di taman, sambil makanin jajanan yang mereka bawa.
Dan yang pasti mereka lagi gibah dong."Ka hee comblangin aja ga sih sama Sunoo, aowkoakw gemes" beomgyu ketawa nya kenapa gitu?😭, "iya ya lucu anjir" saut chenle sambil memakan ciki.
"Eh lu napa dah dari kemarin gaboleh makan yang bakar²? Kaya orang hamil aja lu"
Deg.....
Chenle seketika terdiam, 'Kaya orang hamil aja lu'.
"Kenapa diem le, le? Apa emg beneran?" Celetuk beomgyu, "engga ya anjing" balas nya sambil meninju sahabat nya itu.
"Ya lagian di larang sampe segitu nya".
Chenle yang masih mengandung di usia muda, terkadang suka mual" walaupun udah jarang.
Seperti sekarang dia rasanya ingin sekali muntah, tapi dia tahan karna kalau tidak, itu akan menimbulkan kecurigaan, bukan hanya beomgyu yang curiga.
Disana ada beberapa panitia lain dan beberapa murid yang lagi main² juga.
Sementara itu, di sisi pria dom....
Mereka masih mengumpulkan kayu, tapi sudah dekat dengan area villa.Hiksss.....
"MONYET SIAPA ITU" teriakan taehyun bikin kaget kedua teman nya, dia ngumpet di belakang Jisung "ji anjir ji, setan ji" ucap nya.
"Bang ih".....
Bawel, yang lain tuh ga takut.
Mereka malah mau cari tau siapa itu, Heeseung sebagai ketos juga punya tanggung jawab untuk menjaga teman dan ade kelas nya.Mereka bertiga akhirnya jalan menghampiri sumber suara yang letaknya ada di belakang villa yang mereka tempati, sepi, jarang di lewati.
Samar" mereka mendengar suara beberapa orang dari arah sana.
Mereka melongo saat melihat sunoo yang sedang di kerjai oleh beberapa kelas 11 TKR.
Bahkan mereka liat sunoo di cium paksa oleh salah satu mereka.
Heeseung naik pitam, dan langsung melempar kayu yang dia bawa ke arah pria itu, dan menghantam muka nya.
"Bangsat lo, kalau mau buat ulah jangan ke ade kelas tolol" dia memaki ade kelas nya itu, mereka teman sekelas Taehyun dan Jisung.
Mereka berdua pun ga tinggal diam, ikut menghajar yang lain.
Sunoo merasa lega karna akhirnya ada yang datang menolong dia, tadi nya dia sudah pasrah, karna dia ga punya tenaga untuk melawan 5 orang.
"Pergi lu semua anjing" usir heeseung.
Lalu dia segera menghampiri Sunoo yang masih menangis, mengusap air mata nya.
"Tenang ya no, ada kita cup cup" so sweet banget.
"Ka.... Takut..." kata yang keluar dari mulut sunoo membuat dia sedih, kesal sekali rasanya.
"Bisa jalan ga?" dan mendapat gelengan dari sunoo "sakit ka" isak tangis itu membuat Heeseung berinisiatif untuk menggendong sunoo.
Dia bawa sunoo ke villa khusus panitia, semua mata tertuju pada mereka ber empat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Materialᥫ᭡Jichen
Fiksi RemajaGa pandai aku bikin deskripsi, langsung baca aja kalau penasaran Tentang pasangan yang dekat karna suatu kejadian Dan...... Mpreg B×b Jichen area Bahasa bisa berubah" tergantung jari nya ngetik apaan Homophobic jauh jauh deh #Jichen #Jisung #Chenle...