Bab 3
Jam 5 pagi
Sekarang pria mungil itu sedang membuat sarapan di dapur, Jisung masih mandi di atas.Tingg..
Tingg..
Tingg.."Siapa sih pagi gini berisik banget" dia melanjutkan masak sambil cek HP nya yang dari tadi berisik
Ternyata..
Ya, yang berisik itu sahabatnya. Chenle hanya menggeleng saja, kirain dia penting tau nya cuma mau bilang klo Beomgyu males berangkat ke sekolah.Jisung sudah selesai dan dia keluar kamar lalu duduk di sofa, dia merhatiin Chenle yang masi berkutat di dapur 'udah kaya suami istri aja dah gw, hehe dimasakin ama bini pagi²' jisung berkata dalam hati nya sambil senyum senyum sendiri.
Setelah selesai sarapan mereka berdua berangkat sekolah barengan dong pasti nya, orang-orang di sekolah taunya mereka temenan, bukan pdktan🤭.
Ga telat kok, sekarang mereka berdua menuju kelas masing-masing. Setelah Chenle sampai di kelas dia melihat sekeliling kelas, 'anjir gw kira bakal nyampe duluan' sesaat setelah itu BRAKK.. Sekelas pun langsung pada nengok ke pintu, yang menjadi pusat perhatian pun merasa malu "hehe maap ges, kaki gw gabisa nge rem" senyum canggung keluar dari bibir Beomgyu.
Padahal ga telat dia, tapi emang suka lari lari aja. Ga sadar umur emang, padahal udah kelas akhir. Beomgyu menarik bangku nya dan duduk dekat Chenle, dia sedikit menggebrak meja nya dan menatap serius Chenle "Le..." Katanya sambil melemparkan tatapan yang mengintimidasi, Chenle hanya menatap nya datar karna lelah melihat kelakuan rusuh sahabatnya di pagi hari "Kunaon ai maneh" balas nya, dengan posisi yang sama Beomgyu mulai berbicara lagi "Abis nge date ya sama Jisung" tanya nya, yang di tanya malah kebingungan. Sahabatnya tau dari mana, perasaan dia belum cerita atau pasang status.
"Taehyun sekelas sama Jisung kalo lu lupa" "Jadi gw liat sw Jisung lewat HP my bubub rorr" Chenle malah tambah bingung, soalnya di HP dia ga ada sw Jisung, apa jangan jangan dia di private? "Ga ada ah sw dia" jawab si lele.
"Ih nih liatttt, HP Taehyun ada di gw" Beomgyu yang masih mau menginterogasi sahabatnya pun langsung menunjukan sw Jisung yang dia maksud "Nihhh liat".
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Materialᥫ᭡Jichen
Teen FictionGa pandai aku bikin deskripsi, langsung baca aja kalau penasaran Tentang pasangan yang dekat karna suatu kejadian Dan...... Mpreg B×b Jichen area Bahasa bisa berubah" tergantung jari nya ngetik apaan Homophobic jauh jauh deh #Jichen #Jisung #Chenle...