6. info studytour

42 9 1
                                    

"nilai ulangan yang bagus cuman punya kaila sama yohan, sisanya jebloks semuanya."

pak abdul berbicara didepan kelas sana. ofkors kaila bangga, tapi beda sama yohan yang kakinya udah diinjekin sama si saka ini.

"apa anj" kata yohan sepelan mungkin.

"kok bisa anjg?" balas saka bertanya.

salah satu murid didepan berbicara. "ye pak, mereka mah belajar barengan dikelas pak. kek udah tau prediksi ulangan dadakan"

kaila senyum, "emang"

terus hampir satu kelas nyorakin mereka.

"lho ya bagus dong, mereka berduannya belajar. daripada yang berduannya mojok?" timpal pak abdul, bercanda sih, cuman ketauan banget nyindirnya.

yohan langsung nginjek balik kakinya saka. muka ngejeknya udah keliatan tengil bgt. "awok, kasian" terus saka cuman bisa meringgis, itu kejadian salah paham masih aje di ungkit ungkit.

"oh ya, kalian udah tau belum kalau angkatan kalian mau ngadain study tour?"

yang lain geleng, "beneran pak?! WUIH SERU DONG PAK!! YESHH!" auto bersorak senang.

kaila sama yohan juga kok, mereka seneng, tapi ya mereka juga udah tau resikonya ikut gituan.

kaila bisa jadi pusing hebat dengerin isi pikiran orang orang disana, apalagi seangkatan. yohan bisa aja ketemu beberapa yang lain, apalagi yang minta tolong, yang energi negatifnya kuat, waduh kuat mental aje deh diamah.

selesai membicarakan studytour, pak abdul keluar.

kaila dengan cepat menghampiri yohan, dia jingkrak kesenengan. "hehehe, ga sia sia lu percaya sama gue han!"

"iyee, ngeramal ya lu?" balas yohan.

saka ngeliatin bolak balik dua orang didepannya ini. "eH! kok lu berdua bisa akrab sih?! terus lu bisa ngeramal kai?"

yohan mah bodoamat, malahan si kaila yang nanggepin.

"kebetulannn sih, terus masalah ngeramal yaa gatau juga, hehe."

"coba ramalin gue sama si zulpa ips dong"

"pacar orang, goblok!" jerit kaila tanpa basa basi, manaan dia reflek mukul si saka nya lagi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

attractive: yujimoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang