2. hari berikutnya

76 15 1
                                    

"gimana kucing lo, udah lahiran belum?"

kaget.

itu yang dirasain yohan sekarang. ya, bayangin aja sih, kalian lagi nyarap nasduk dikelas sendirian sambil scroll twitter berita hari ini terus tiba tiba ada cewe rambut panjang yang nyamperin kaga pake aba aba.

hampir aje dia keselek.

"yaa, aman sih.." jawab yohan sambil garuk lehernya yang kaga gatel sama sekali.

kaila senyum, seneng abis ngejailin anak orang. "haha, kabarin ye kalau udah lahiran," katanya. dia buka hape, terus ngeliatin kontaknya. "anw, save nomor gue dong!"

yohan kaget lagi. "jir" spontannya.

"kenapa?"

"kaga"

"cepetan savee, gue mau ke kantin abis ini"

si yohan cuman geleng geleng kepala aja ngeliat kelakuan temennya, eh, temen tapi resmi temenannya hari ini.

"lu tau darimana kucing gue mau brojol" tanyanya disela sela kegiatan ngescan nomor perempuan didepannya itu. abis tu dia serahin hp nya ke kaila, "namain" terus dia lanjut nyuap nasduk ke mulutnya.

kaila senyum, seneng banget kalau ada orang yg bolehin dirinya namain kontak sendiri. "hehe, ada dehh!" selesai namain kontaknya sendiri di hp yohan, dia pamit.

"daaah! jangan dihapus nomor gue ya! gue bukan orang orang efbi grup marmut" kaila jalan ke pintu, dadah dadah ke yohan sambil senyum lagi. hari ini dia lagi seneng banget soalnya.

"nying, kok dia tau" katanya, terus reflek liat ke hpnya. oh, "kaila cantik banget. eh apa apaan cok" mau di rename, tapi keinget si kaila tadi mukanya udah seneng banget. yaudalah

attractive: yujimoriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang