Jung Soo paniknya bukan main. Saat menemukan Heechul tak sadarkan diri didalam kamarnya.
Heechul kemudian dibaringkan diatas kasur king sizenya. Lantas diperiksa oleh Yesung. Eunhyuk dan Kyuhyun aja sampai kaget tau Heechul pingsan.
"Selamat Tuan Park. Nyonya Heechul sedang hamil dan usia kehamilannya baru satu Minggu"ucap Yesung.
"Itu altinya Kyu bakalan unya adik ayikan Hyung?"tanya Kyuhyun dengan bahasa cadelnya karena waktu itu dia masih sangat kecil.
"Iya kita bakalan punya Dongsaeng,Kyu"ucap Eunhyuk.
Eunhyuk merangkul kedua bahu Kyuhyun. Keduanya menatap wajah Heechul yang masih belum siuman.
Sementara Jung Soo. Tentu ia sangat senang tau istrinya kembali hamil lagi.
"Tapi Heechul dan janin dalam kandungannya baik baik sajakan Yesung?"tanya Jung Soo lagi.
"Asal Nyonya Heechul istirahat yang cukup dan makan yang cukup maka janin dalam kandungannya akan baik baik saja"ucap Yesung.
Satu jam berlalu....
"Eungh"Heechul melenguh bangun. Kedua matanya mulai terbuka.
"Eomma. Gwenchana?"tanya Eunhyuk.
"Aku. Aku kenapa Hyuk?"tanya Heechul.
"Eomma nggak ingat. Kalo Eomma sempat nggak sadarkan diri tadi karena Eomma sedang hamil"ucap Eunhyuk.
"Hamil?!"kaget Heechul.
"Iya Baby kamu hamil dan Yesung bilang kamu harus banyak istirahat" ucap Jung Soo.
"Argh!!!. Kenapa bisa sampai hamil sih!!!. Syuting dramaku belum selesai Yeobo"ucap Heechul mengerang prustasi.
"Eunhyuk bawa Kyuhyun kekamarnya"ucap Jung Soo.
"Ne Appa. Kajja Kyunnie kita biarin Eomma istirahat"ucap Eunhyuk.
Eunhyukpun membawa Kyuhyun keluar dari kamar Jung Soo dan Heechul.
"Heechul jadi kamu menolak kehamilan ini?!!!"teriak Jung Soo.
"Bukan menolak Yeobo hanya saja kehamilanku kali ini datang diwaktu yang nggak tepat. Syuting dramaku belum selesai. Belum lagi acara jumpa fansku dimana mana. Bagaimana ini?"ucap Heechul prustasi.
Dan asal kalian tau. Donghaelah yang ada dalam kandungan Heechul saat ini.
Heechul tetap keras kepala. Berkali kali Jung Soo mengingatkan kalau dia sedang hamil jangan terlalu memporsir pekerjaan.
Namun tetap saja. Heechul sibuk dengan pekerjaannya. Dari pagi ketemu pagi gadis cantik itu baru pulang kerumah.
Eunhyuk dan Kyuhyun sampai khawatir. Khawatir dengan calon adik dalam kandungan Heechul.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Hae✓(Theend)
FanfictionHeechul merasa bersalah seumur hidupnya. ketika Donghae lahir premature karena saat ia hamil. Heechul terlalu sibuk dengan pekerjaannya padahal Jung Soo selaku suaminya sudah menegur Heechul berkali kali. Donghaepun tumbuh menjadi seorang anak remaj...