Belasan tahun berlalu. Eunhyuk, Kyuhyun dan Donghaepun tumbuh menjadi seorang anak yang penuh kasih sayang dari orang tuanya.
Sejak kejadian Donghae lahir premature. Heechul memutuskan berhenti dari dunia hiburan.
Khabar berhentinya Heechul. Sempat bikin media masa heboh terutama para fansnya.
Heechul sangat merasa bersalah atas kelahiran Donghae yang tak sempurna. Dokter bilang Donghae lahir premature akan mudah sakit jika kelelahan sedikit saja.
Jadi nggak herankan Jung Soo,Heechul,Eunhyuk,Kyuhyun dan semua keluarganya harus extra menjaga Donghae. Bahkan ada Siwon,Ryeowook dan Yesung yang turut menjaga Baby Hae.
Heechul sibuk didapur. Bikin sarapan buat suami dan anak anaknya. Nggak lama kemudian Eunhyuk dan Kyuhyun nyusul.
"Eomma"sapa Kyuhyun.
"Eoh Eunhyuk. Kyuhyun"ucap Heechul.
"Baby Hae belum bangun?"tanya Heechul.
"Kita belum check kekamarnya Eomma"ucap Eunhyuk.
Eunhyukpun menuang segelas air putih. Kemudian meminumnya hingga tandas karena haus.
"Yuk Hyung kita kekamar Baby Hae" ajak Kyuhyun.
Eunhyuk dan Kyuhyunpun pergi kekamar Donghae. Didepan kamar Donghae ada Ryeowook dan Yesung standbye berdiri dekat pintu.
"Baby Hae belum bangun?"tanya Kyuhyun.
"Sepertinya belum Tuan muda Kyuhyun. Karena sejak tadi Siwon juga belum keluar dari kamarnya"ucap Ryeowook.
"Bukain pintunya. Kita mau masuk"ucap Eunhyuk.
Cekrek-Yesung membukakan pintu kamar Donghae dengan pelan.
Tau Eunhyuk dan Yesung masuk kedalam kamar Donghae. Siwon yang berdiri disamping kasur king size Donghae. Siwon langsung menundukkan kepalanya tandanya ia hormat kepada Eunhyuk dan Kyuhyun.
"Dongsaeng. Baby Hae ayo bangun" ucap Eunhyuk sambil mengguncang pelan tubuh Donghae."Eungh. Lima menit lagi Hyuk Hyung. Donghae masih ngantuk"ujarnya kedua matanya masih terpejam.
"Hyung buang aja semua boneka nemonya kalo Baby Hae males bangun"ancam Kyuhyun.
"Jangan Hyung!. Iya iya Donghae bangun"ucap Donghae mau nggak mau iapun akhirnya bangun. Lantas duduk ditempat tidurnya.
Siwon terkekeh melihat tingkah menggemaskan Donghae.
Ini FF bikinan sendiri. Jika ada kesama-an nama,tokoh dan tempat. Maaf ya soalnya bikin FF cuman mau seru seruan aja Ndak ada niat lain 😄🙏.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Hae✓(Theend)
FanfictionHeechul merasa bersalah seumur hidupnya. ketika Donghae lahir premature karena saat ia hamil. Heechul terlalu sibuk dengan pekerjaannya padahal Jung Soo selaku suaminya sudah menegur Heechul berkali kali. Donghaepun tumbuh menjadi seorang anak remaj...