Heechul sibuk menyiapkan makan siang didapur buat Donghae. Ada Siwon juga didapur.
"Makanan itu buat Baby Hae,Nyonya?"tanya Siwon.
"Iya Siwon. Aku sengaja bikinin buat Donghae biar dia suka"ucap Heechul.
Siwon senyum.
"Anda pasti sangat sayang pada Baby Hae"ucap Siwon.
"Tentu aku sangat sayang padanya. Eh Baby Hae dimana sekarang"ucap Heechul.
"Ada diluar Nyonya. Terakhir saya lihat dia lagi sama Yesung dan Ryeowook. Lagi nonton tv diruang tamu"ucap Siwon.
"Ya udah deh Siwon aku keruang tamu dulu menemui Baby Hae"ucap Heechul.
Siwon menganggukkan kepalanya. Heechul membawa makanan milik Donghae diatas nakas ditangannya.
"Baby Hae pasti suka"ucap Heechul kemudian ia pergi keruang tamu.
Ryeowook baru saja turun dari lantai satu. Dan berpapasan dengan Heechul. Nggak ada Donghae diruang tamu.
"Loh Wookie kamu habis dari mana?. Baby Hae mana?"tanya Heechul.
"Eh?!!!. Bukannya tadi disini nonton tv Nyonya makanya saya tinggal mandi dilantai atas?"kaget Ryeowook.
Yesung baru saja dari kamarnya. Karena habis ngambil hpnya yang baru selesai dicharge.
"INI NGGAK BENER BABY HAE KEMANA ?!!!!"teriak Heechul.
Teriakan Heechul. Sontak bikin Siwon kaget hingga ia langsung melesak keruang tamu.
"Ada apa ini?"tanya Siwon.
"Baby Hae hilang!!!!"teriak Heechul.
"Kita cari dulu yuk siapa tau dia masih disini bukan hilang Nyonya"ucap Yesung.
Yesung,Siwon dan Heechul beranjak mau mencari Donghae.
"Tunggu dulu!. Kok ada pizza disini?!. Siapa yang pesen Pizza!"pekik Ryeowook.
"Eoh?. Iya bener?"ucap Yesung.
Semuanya memandang kearah pizza yang ada dimeja ruang tamu.
Karena merasa curiga. Yesung mengambil satu potong pizza tersebut. Lantas mulai mengendus ngendusnya. Aroma bau obat biusnya benar benar menyengat. Kok Donghae nggak nyium ya saat memakannya?.
"Pizza ini ada obat biusnya!!!"teriak Yesung.
"BABY HAE!!!!. BABY HAE!!!!"teriak Siwon dan Ryeowook secara bersama-an.
Donghae menghilang. Kondisi rumah pun kacau. Heechul panik bahkan menangis karena kehilangan Donghae.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Hae✓(Theend)
FanfictionHeechul merasa bersalah seumur hidupnya. ketika Donghae lahir premature karena saat ia hamil. Heechul terlalu sibuk dengan pekerjaannya padahal Jung Soo selaku suaminya sudah menegur Heechul berkali kali. Donghaepun tumbuh menjadi seorang anak remaj...