"Eungh"Donghae melenguh bangun. Kedua matanya terbuka.
Hanya ada Ryeowook didalam kamar Donghae. Sementara Siwon dan Yesung duduk diluar kamar.
"Baby Hae"ucap Ryeowook.
"Eoh Hae ketiduran ya Hyung?. Kyuhyun Hyung dan Eunhyuk Hyung nggak ada dikamar Hae. Perasaan tadi Hae main bareng mereka"ucap Donghae.
"Ne Baby Hae. Baby Hae ketiduran. Karena nggak mau mengganggu Baby Hae istirahat maka mereka kembali kekamar masing masing"ucap Ryeowook.
Cekrek-Donghae membuka pintu kamarnya.
"Eoh Baby Hae?. Anda mau kemana?"tanya Siwon.
"Mau kelantai bawah cari Eomma"ucap Donghae.
"Tapi dilantai satu. Appanya Baby Hae ada tamu"ucap Yesung.
"Tamu?"tanya Donghae lagi.
Jung Soo sedang ada tamu diruang tamu. Tamunya Pak Shin salah satu teman kerja Jung Soo.
Donghae turun kelantai satu. Siwon dan Yesung mengikuti dibelakang Donghae.
"Eh anak Eomma udah bangun"ucap Heechul.
Greb-Donghae memeluk erat tubuh Heechul.
"Saya mohon Tuan Jung Soo. Bekerja samalah dengan perusahaan milik saya kalau tidak. Perusahaan saya akan bangkrut"ucap Pak Shin.
Bruk-Pak Shin bersujud didepan Jung Soo.
Donghae kaget melihat Pak Shin bersujud didepan Jung Soo.
"Maafkan saya. Saya tidak bisa Pak Shin"sesal Jung Soo.
"Eomma. Ahjussi itu kenapa?"tanya Donghae.
"Bukan bukan apa apa Baby"ucap Heechul.
"Siwon tolong bawa Tuan Shin keluar dari sini"ucap Jung Soo.
"Anniyo Tuan!!!. Tuan tolong saya!!!" Teriak Pak Shin.
"KELUAR KELUAR DARI SINI!!!!"teriak Jung Soo.
Siwonpun menarik tangan Tuan Shin. Tuan Shin sempat menatap tajam kearah Donghae.
"Jangan salahkan jika kelak aku menyakiti anakmu Tuan Jung Soo. Aku benci kau aku benci kau"Tuan Shin membatin sambil menatap wajah Donghae.
Donghae sempat melirik kearah Tuan Shin.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Hae✓(Theend)
FanfictionHeechul merasa bersalah seumur hidupnya. ketika Donghae lahir premature karena saat ia hamil. Heechul terlalu sibuk dengan pekerjaannya padahal Jung Soo selaku suaminya sudah menegur Heechul berkali kali. Donghaepun tumbuh menjadi seorang anak remaj...