Tujuh bulan kemudian. Perut Heechul semakin membesar. Fans dan media massa nggak ada yang tau akan kehamilannya.
Heechul berhasil menutupi semuanya demi drama yang ia mainkan saat ini. Hanya Shindong dan keluarga Park yang tau akan kehamilannya.
Pintu kamar Heechul sedikit terbuka. Nggak sengaja Eunhyuk ngeliat Heechul melilit perutnya menggunakan korset biar perut besarnya nggak terlalu kelihatan.
Heechulpun keluar dari kamarnya. Eunhyuk benar benar mencemaskan calon adiknya dalam kandungan Heechul.
"Eomma"sapa Eunhyuk.
"Eoh Eunhyuk. Ada apa?. Kamu ngeliat sesuatu?"tanya Heechul.
"Eomma kenapa perut Eomma dipakai-in korset begitu?. Kasian adik bayinya Eomma"tanya Eunhyuk.
"Bullshit!!!. Apa urusannya dengan kamu Eunhyuk!!!!"umpat Heechul kemudian ia melengos begitu saja.
Eunhyuk hanya bisa menarik nafasnya. Kemudian membuangnya melalui hidung mancungnya.
Eunhyuk tak lama kemudian. Berpapasan dengan Leeteuk dan Kyuhyun dilantai dua.
"Appa"ucap Eunhyuk.
"Eoh Eunhyuk. Eommamu mana?. Pergi lagi?"tanya Leeteuk.
Eunhyuk menganggukkan kepalanya.
"Yang Eunhyuk nggak suka sama Eomma. Eomma memakai korset saat hamil Pa. Eunhyuk khawatir sama calon adiknya Eunhyuk"ujarnya.
"Heechul benar benar susah dikasih tau dan susah dinasehati!"dumel Leeteuk.
Dilokasi syutingJam sudah menunjukkan pukul dua belas malam. Heechul masih syuting dengan beberapa teman artis lainnya.
Wajah Heechul mulai lelah. Namun ia tetap memaksakan diri.
"Oppa saranghae"ucap Heechul sambil memeluk tubuh Ji changwook lawan mainnya dalam drama itu.
"Nado saranghae Heechulie"ucap Chang wook.
"Oke Cut!!!!"teriak siSutradara.
Syutingpun bubar. Heechul keruang ganti.
"Argh!!!. Perutku kok sakit ya Shindong!!!. Argh!!!!"ringis Heechul ia mencengkram kuat perutnya.
"Gwenchana Nyonya?. Apa perlu kita kerumah sakit?"tanya Shindong dengan cemas.
"Nyonya Park darah?!!!!. Kaki anda berdarah!!!!"teriak salah satu Staff disana.
Spontan Heechul langsung dibawa kerumah sakit. Karena kelelahan maka dengan sangat terpaksa bayi dalam kandungan Heechul harus dilahirkan sekarang juga.
Jika tidak bayinya takkan selamat. Leeteuk,Eunhyuk dan Kyuhyun bergegas menyusul Heechul kerumah sakit.
"Uisa. Lakukan yang terbaik untuk istriku dan calon bayiku"lirih Leeteuk.
"Sebisa mungkin saya akan menolong istri dan calon anak anda"ujar sang Dokter.
Satu jam
Dua jam
Tiga jam
Empat jam
Akhirnya Donghae lahir. Benarkan apa aku kata?. Bayi itu lahir tak menangis sedikitpun makanya dia langsung dibawa keruang inkobatur untuk perawatan dan pemantauan.
Sementara Heechul sendiri telah dipindahkan keruang rawat inap VVIP. Leeteuk mengusahakan tak ada yang tau kejadian ini.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Hae✓(Theend)
FanfictionHeechul merasa bersalah seumur hidupnya. ketika Donghae lahir premature karena saat ia hamil. Heechul terlalu sibuk dengan pekerjaannya padahal Jung Soo selaku suaminya sudah menegur Heechul berkali kali. Donghaepun tumbuh menjadi seorang anak remaj...