4. Dia siapa?

740 48 0
                                    

Setelah menangis semalaman Gwen mulai bangun dari tidurnya karena sinar matahari yang mengusik tidurnya

" hoamm, jam berapa sih ini. "
Gwen berbicara sambil melihat jam di dinding

" ahh masih jam 6 ternyata, mending gw mandi sekarang. "

Setelah menyelesaikan mandi paginya Gwen segera mengenakan seragam dan turun ke bawah

------

Tak
Tak
Tak

Suara sepatu Gwen mulai memenuhi seisi ruangan hingga perhatian mereka tertuju pada Gwen.

Gwen yang sedang di kuncir dua, membuat mereka bingung Gwen tidak pernah mengikat rambutnya
Dan mereka tau bahwa kerena fael yang menyuruhnya.

" pawgi kak gwenn " sapa Aira dengan mulutnya yang di penuhi makanan

" makannya di telen dulu cil " raka berbicara kepada Aira

" iya kak raka, kok kak Gwen gak bales sapaan Aira sih. "

Gwen yang terpanggil hanya diam saja dan menatap Aira seolah berkata untuk diam.

" Gwen apa susahnya membalas perkataan adikmu " rio berkata sambil menatap Gwen yang sedang asik memakan roti nya.

" setan mana yang sedang berbicara dengan ku suaranya menggangu " Gwen berkata sambil santai memakan rotinya.

" sudah sudah ayo di habiskan sarapannya" mama Aira mulai menyudahi pertengkaran mereka.

Setelah sudah selesai makan, Gwen buru buru keluar dan dia sudah melihat Raja yang sedang duduk di ruang tamu.

" haii baby " Raja mulai tersenyum cerah sambil memandang Gwen sangat lama.

" Raja masih pagi jangann mulai "
Gwen berbicara sambil menatap malu Raja.

" kok Raja gak masuk ke dalam kan kita bisa sarapan bareng. "

" takut ganggu kamu makan kara, ayo sekarang kita berangkat.

" kamu bohong jaa, kamu takut aku balik kasar kan Raja kasih aku kepercayaan kalo aku bakal berubah seutuhnya "

Raja hanya tersenyum sambil memakaikan helm ke kepala Gwen.

" sudah tuan putri Raja?, ayo kita berangkat " Raja mulai melajukan motornya

Angin kencang mulai menerpa muka Gwenn

" Raja, kara suka motoran kayak
Gini. "

" karena suka motornya atau karena ada Rajanya "

Gwen mulai tertawa di atas motor dengan celotehan Raja yang menceritakan tentang teman temannya.

Setelah sudah sampai di sekolah, Gwen mulai di suguhi pemandangan
Aca yang sedang sayang sayangan dengan rapta.

" pagii ca, rev " sapa Gwen kepada manusia berbeda ekpresi ini.

" ohh myy myy akhirnya lu dateng sumpah ya gw engap banget ama aca, mereka bucin mulu " reva memeluk Gwen sambil mengadu layaknya ibu dan anak.

GWEN'S SECOND LIFE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang