Sebuah Konfirmasi

250 38 14
                                    

Singto Yamada confirmed his status as a Husband

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Singto Yamada confirmed his status as a Husband

"Berita tidak bermutu" Krist menggerutu sepanjang perjalanan pulang mereka, karena kedatangan sepasang suami-suami ini di sebuah acara yang dipenuhi dengan sorotan kamera membuat berita tentang keduanya menjadi trending topic di hampir semua media online.

"Kalau Pak Tua ini suamiku, memang masalahnya apa? Aku tampan, kaya, penuh kharisma, lucu, seksi, hot seperti ini, apa tidak pantas bersanding dengan si Tua Yamada? Dasar mahluk-mahluk menyebalkan"

"Sayang..."

"APA!!!!"

Singto refleks memegang dadanya karena terkejut dengan teriakan Krist yang menggelegar di dalam mobil.

"Calm down Sugar"

"Tidak bisa, aku sedang mode tantrum"

"Tantrum kok tambah seksi" Singto cekikikan sendiri setelah memberi komentar "Stop membaca komentar negatif, cukup menanggapi yang memberi positive advice saja"

"Sudahlah" Krist menaruh ponselnya di dalam dashboard mobil dan langsung bergelayut manja pada Singto "Kenapa sih Pak Tua ini semakin bertambah usia, tetapi tampannya selalu paripurna? Jelek sedikit saja memang tidak bisa?"

"Tidak ya, sedikit saja aku jelek maka para Jantan Jahanam pasti langsung bergerak seperti The Flash untuk bedekatan denganmu, aku harus tetap Handsome high level, demi menjagamu tetep di sisiku"

"Ya... Benar juga, buka mata saat pagi dan menutup mata saat malam dengan pemandangan wajah Singto Yamada, moodku selalu baik.. Hehe.."

Singto mengecup singkat kening kesayangannya, tidak bisa terlalu lama karena ia sedang mengemudi.

"Terima kasih ya Sugar, I think its ok if I love you forever" Ucap Singto dengan nada lembut.

"Malam ini aku on top ya"

"No way"



Gantengnya Oyyy Sugar Babe and Sugar Dad😉

Selamat memulai kembali keBoocenan Kelan dengan pasangan ini..

Bye Maksimal

Peraya Begin Again💙

You Are YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang