《HAPPY READING》
Hati hati typo bertebaran!!
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■Akhirnya si kembar dan Akbar bersembunyi ditempat persembunyiannya masing masing.
Tetapi tiba-tiba saja,
"HEH! NGAPAIN NGUMPET DISITU ?!" Teriak Pak Trenvi yang ternyata mengetahui keberadaan mereka. Pak Trenvi ini dikenal sebagai Guru Killer yang mengajar di pelajaran IPA."Eh, nyet lu ada denger suara kagak?"
"Kagak, perasaan lu aja kali han"
"HEH! BUKANNYA MASUK KE KELAS, TAPI MALAH NGUMPET DISINI!"
"EH ANJIR, ADA SETAN COK!!!"
"IYA COK, LARI WOY!!"
"Mau lari kemana hah?!" ucap pak Trenvi sambil melotot kepada anak anak Murid nakal ini.
"Eh ada pak Trenvi yang tampan rupanya hehehe" ujar Jihan saat hendak berlari tetapi dia malah kalah cepat dari tangkapan pak Trenvi.
"KALIAN BERDUA, SINI!" Teriak Pak Trenvi memanggil Akbar dan Jaemin yang sudah mulai menjauh dari posisinya.
"Ish anjir, si Jiji lelet banget larinya dah, kembaran lu kok lelet banget sih, Jae!" gerutu Akbar sambil berjalan balik ke tempat pak Trenvi, berdampingan dengan Jaemin.
"Eh ogeb, gitu gitu Jihan itu juga cees lu cok!" ujar Jaemin saat mendengar gerutuan Akbar.
"Eh, itu juga kembaran lo. Kalau lu ingat ya Tukimin,"
"Woi anjir, nama gue bukan Tukimin yee moon maap."
"Bodo amat, emang gue peduli? Mulut mulut gue kok, jadi terserah gue lah kalau mau manggil lu Tukimin kek, Jaja kek. Kok lu yang sewot sih anjir!"
"Dih si anjing, terserah gue juga lah kalau mau sewot sama lu apa kagak, itu kan hak gue pinter. Dan lagi pula jelas lah kalau gue sewot sama elu, Lagian nama gua ngapain lu ubah ubah segala sih, nama gua udah keren juga." balas Jaemin dengan muka songongnya.
"Ini murid kagak ada akhlak emang. Dipanggil dari tadi malah debat , sabar gue sabar." gumam Trenvi sambil mengelengkan kepala nya.
"Lah bapak kenapa dah pak? Mau dugem pak? Kepala miring kanan miring kiri begitu?" Tanya Jihan yang heran dengan pak Trenvi.
"Gausah banyak nanya kamu! Diem aja disitu. Kalau kamu gak mau diem, nanti bapak lasiban mulut kamu ya Jihan!" ucap Pak Trenvi karena sudah terlanjur kesal.
"Cielah pak, ditanya doang padahal, jawabnya gitu amat. Kalau gak mau jawab yaudah loh pak, ribet amat emang bapak ini!" ucap Jihan dengan sewot kepada Pak Trenvi.
Karena telah terlanjur kesal pak Trenvi pun segera pergi mendekat ke Akbar dan Jaemin yang sedang beradu mulut. Dan langsung menarik telinga keduanya.
"A-aduh aduh pak telinga saya lepas ini nanti" ujar keduanya tapi tak digubris sedikitpun oleh pak Trenvi.
"Diam!"
"Kek mana mau diem coba, orang telingannya aja bapak jewer" celetuk Jihan yang sedang memainkan kunci kereta miliknya.
"capek saya lama lama ngurusin murid kayak kalian ya, sekarang kalian berdiri di lapangan basket selama 10 menit" ucap pak Trenvi setelah melepaskan jeweran pada Jaemin dan Akbar.
"Ya kalau capek gak usah diurusin lah pak" celetuk Jaemin yang kemudian mulutnya langsung ditampol oleh Jihan.
"Wanjir, mampus lu" gumam Akbar sambil menatap miris Jaemin".
"Bicara apa tadi kamu Jaemin?!" ucap pak Trenvi.
"E-eh gak ada apa apa pak, itu tadi saya bilang ada pesawat sama helikopter lagi gelud diatas langit" jawabnya yang kemudian langsung berdiri dengan posisinya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jinja [Hiatus]
RandomWARNING! DILARANG KERAS PLAGIAT! "Woy monyet prindafan, sini lu!" teriak Jihan sambil memegang seutas tali. "Apaan sih njir" ucap Jaemin sambil berlari dengan kencang bahkan melebihi sang Atlit. __________________________ "Kok bisa ya...