Hallooww everyone 🧚♀️
Mau nanya dulu nihh siapa yang ga dapat merch SOL.4CE??
Aku² 😭😭
Sedih bangett hikssSelamat membaca everyone💟
___________________________________________Sore harinya Arion pergi untuk mengurusi pekerjaannya sampai malam. Orang rumah ya pasti melakukan anomalinya kecuali Caine.
"Woyy! Makoo! Gw lepar mangganya lo tangkep yaa?!" -Garin
"Kok gw sih njirr?!" -Mako
"Woyy! Minggir lu pada anjirr! Sepeda gue nanti nabrak loo padaa lhoo!" -Shannon
Seperti biasanya mereka melakukan banyak anomali yang baru mau pun yang sudah pernah mereka lakukan. Caine melihat mereka dari jendela kamarnya dan hanya tersenyum karena melihat tingkah mereka yang penuh anomali.
Malam harinya selesai mereka makan, mereka pergi ke kamar mereka sendiri untuk tidur. Hanya tersisa Caine yang sedang mencuci piring mereka sebenarnya ada Selia dan Echi yang membantu Caine tetapi Caine menyuruh mereka untuk beristirahat. Selesai mencuci piring Caine pergi ke ruang keluarga untuk menonton film favoritnya karena hanya dia sendiri di ruang keluarga itu.
Di tengah malam akhirnya film yang Caine tonton sudah tamat, Caine hanya tidur tiduran di sofa itu. Tiba-tiba ada orang yang membuka pintu rumahnya. Dia adalah Rion. Disitu Rion dalam kondisi mabuk karena banyak meminum minuman seperti bir, vodha dan sebagainya di tempat kerjanya. Dia melihat Caine yang sedang tidur tiduran di sofa. Rion menghampiri Caine dan Rion memegang pinggang Caine.
"Hai cantik~"
"E-ehh?! Rionn~ urgh..."
Rion menggendong Caine ala bridal style lalu membawanya ke kamar Rion. Di kamar Rion Caine di lempar ke kasur Rion lalu Rion menindih Caine dan mencium pipi Caine. Rion meraba pingganh Caine lalu mencium bibir Caine yang lembut menurut Rion.
"Manis~"
Ucap Rion dengan wajah laparnya (lapar karna mau ewe ewe lhoo). Rion langsung melepas pakaian yang di kenakan Caine sampai tak ada sehelai benang yang menempel di baju Caine. Disitu Caine mencoba menahan desahannya karena miliknya sedang di elus oleh Rion. Caine menjadi keringatan karena menahan desahannya dan karena miliknya di elus Rion. Lama² yang di elus menjadi di remas oleh Rion, Caine yang merasakan hal itu segera mendesah, Air mata kini tergenang di mata Caine. Tanpa aba² Rion memasukan 1 jarinya ke hole milik Caine. Caine terkejut dan semakin mendesah sambil meremas kuat bahu Rion agar desahannya tidak keluar lagi.
"Kalo mau desah ya keluarin aja sayangg~"
"Urgh... AAAAH~!"
Desahannya keluar ketika Rion menambah 1 jarinya lagi ke hole Caine. Beberapa menit kemudian karena Caine terlihat mulai agak terbiasa. Rion melepas bajunya dan langsung memasukan penisnya ke dalam hole Caine dengan sekali hentakan
Jlup!
"A-ahhh! Hikss! Sakitt! Rionn udahh! Hikss! Ahhh!
"Nanti lama² juga bakal terbiasa kok sayang~"
Mereka melakukannya selama 3 sampai 4 ronde (anjay holenya ga longgar apa?). Akhirnya saat Rion mengeluarkan penisnya dari hole Caine keluar cairan putih yang lumayan banyak. Rion menutup nya dengan jarinya.
"Jangan dibuang dong sayang~"
Tanpa disadar hari sudah berganti menjadi pagi hari, akhirnya Rion memandikan Caine yang pingsan dan juga dirinya, selesai mandi mereka tidur bersama di kamar Rion.
___________________________________________
Hallowww everyone ✨
Maaf ya ceritanya ga panjang banget 🥲
Btw untuk soundnya aku sebenernya bingung pilih lagu apa jadi aku pilih kompa² ver speed up, kalo kalian mau cari lagu yang lain aja
It's okay kokk ✨✨
Yaudah everyone jangan lupa vote dan komen cerita ini yaa
Lopyu and good bayy 💟💟
KAMU SEDANG MEMBACA
tnf (Tokyo Noir Familia)
Teen FictionCerita ini berisi BL dan 18+ Mengisahkan ttng Caine chana and Rion Kenzo serta anak²nya yg anomali