Hallowww everyone~!!
Mau ingetin kalo nanti ada banyak kekurangan dari ceritaku ini bisa komen yaa ˙˚ʚ(´◡')ɞ˚˙
Sorry kalo ceritaku banyak kekurangannya ╥﹏╥
Thankss ya yg mau bacaa
Lopyuu 💟Selamat membaca everyone 🧚♀️
___________________________________________Suatu hari ada seorang anak laki-laki bernama Caine, dia duduk di kelas SMA 2 dan dia berumur 19. Dia bisa dibilang sebagai anak lelaki yang cantik, ihiwww. Caine memiliki orang tua yang bekerja sama dengan seorang Mafia tetapi karena suatu masalah orang tua Caine berani melawan Mafia itu dan... Ya, orang tua Caine berakhir di tangan Mafia itu dengan mati. Selesai membunuh kedua orang tua Caine Mafia itu ingin mengambil semua harta mereka, akhirnya di malam hari mereka pergi ke rumah orang tua Caine.
*penampakan rumah Caine dan ortunya*
*rumah yang simpel sih..." Kata Rion, Lalu Rion mengedor pintu rumah itu dengan keras. Caine membuka pintunya dengan kondisi memakai piyamanya yang agak kebesaran dan rambutnya yang agak berantakan.
"Iyaa,, e-ehh?!" Ucap Caine dengan suara yang kecil. "Bodyguard, ambil barang berharganya sekarang!" kata Rion tanpa memandang Caine, bodyguard akhirnya masuk ke dalam rumah Caine dan mencari barang berharga nya mungkin seperti uang, emas atau apalah hehe.
Rion menghisap sebatang rokok lalu Rion melirik sedikit ke arah Caine.
"Anjir! Ini bocah kok cantik banget sih!! Mana sesuai dengan tipe ku lagi,, arghhh shittt!" Kata Rion dalam hati sambil menelan ludah kasar.
Akhirnya bodyguard menemukan sesuatu dari kamar orang tua Caine, "Tuan Rion! Ini ada kedua cincin yang terlihat sangan mahal mungkin.." Kata salah satu bodyguard Rion sambil memegang cincin itu.
Caine yang melihat hal itu sebenarnya marah karena itu cincin pernikahan kedua orang tuanya tetapi Caine takut jika dia keterlaluan nyawanya bisa melayang. "E-eum,, jangan ambil itu Tuan, itu cincin pernikahan kedua orang tuaku, aku mohon,, Tuan boleh memanfaatkanku asal jangan ambil cincin itu,, itu sangat berharga bagiku" Ucap Caine dengan sedikit gugup dan menelan ludahnya perlahan.
"Menarik, bodyguard angkat dia ke mobil" Kata Rion sambil mematikan rokoknya.
Caine ditarik paksa tangan nya oleh bodyguard, Caine sudah sangat pasrah saat itu.
Akhirnya mereka pulang ke rumah Rion.Mereka akhirnya sampai di rumah Rion.
Saat Rion membuka pintu rumah tiba-tiba ada suara berisik dari ruang tamu, tentu itu dari anak² Rion."Woy!! Balikin loli gw bangsat!!" - agil
"Gamau! Siapa suruh lo gangguin gw waktu gw tidur?!!" - Elya
"Gin!! Mana gantungan kunci gw?!" - echi
"E-ehh,, anu ketinggalan di kolam belakang hehe~" -Gin
"Ihhh! Ambil kah cok! Itu gantungan kunci kesayangan gw tolol!" - echi
"Diem woyy gigi gw sakit anjing" - Selia
Anak² lainnya hanya melihat hal itu seakan mereka melihat sebuah pertunjukan.
Rion dan Caine yang melihat anomali itu hanya tertawa kecil, lalu Rion menatap Caine dan melihat Caine yang tertawa kecil akibat anomali itu, "lucu banget nih bocah pengen aku gigit pipinya" Kata Rion dalam hati sambil terus menatap Caine dengan bahagia.
"Heh anak² minimal sadarlah ada orang baru disini terus Elya anterin selia ke kamarnya" Kata Rion dengan yang masih terkekeh karena anomali itu."Iya tua,, oiya haloo Caine aku Elya terus tadi yang pergi ke kamar itu Echi dan Selia" -Elya
"Haii Cainee,, aku Shanon" -Shanon
Dan akhirnya mereka berkenalan dengan ramah kepada Caine, Caine juga memperkenalkan dirinya disitu.
Rion menyuruh Shanon untuk mengantar Caine ke kamarnya agar dia bisa beristirahat.
Shanon mengantar Caine ke kamarnya lalu mereka bengobrol sedikit tiba-tiba si bontot bernama Souta berlari dan bersembunyi di belakang Shanon.
"Shanon liat tuh Gin"
kata Souta dengan sedikit takut lalu dia melihat ada Gin yang dilapisi selimut berwarna putih dan muka selimut dengan muka seram
"Jangan gangguin si bontot bego!"
Kata Shanon sedikit kesal kepada Gin
"Ya maap,, gw gabut bet anjir yang lain udah pada turu bangke"
Kata Gin sambil melepas selimutnya dari badannya karena sedikit gerah, Shanon menyuruh Souta untuk pergi ke kamarnya agar dia tidur.
"Ya ampun si bontot satu ini,, maaf ya Caine repotin" - Shanon
" Gapapa Shanon sans aja" - Caine
Akhirnya mereka ke kamarnya sendiri dan tidur pada malam itu___________________________________________
Halloww everyone~!!
Gimana² ada yang kurang?? Atau gimanaa?
Oiya kan Exu mulai masuk ke TNF mungkin di eps 2/3/4 Exu aku tambahin mungkinn 😅
And,, thanks mau baca disini!!
Lopyu everyone 💟
KAMU SEDANG MEMBACA
tnf (Tokyo Noir Familia)
Novela JuvenilCerita ini berisi BL dan 18+ Mengisahkan ttng Caine chana and Rion Kenzo serta anak²nya yg anomali