Echi birthday + Ginchi

541 15 5
                                    

Selamat membaca everyone's!
___________________________________________







Hari ini Echi berulang tahun ke 19 tahun. Semua telah menyiapkan acara ulang tahun untuk Echi, tapi masih ada 1 yang kurang yaitu kue tart nya. Caine sedang menghias kue tart nya bersama Gin.


"Tumben Gin kamu mau bantu mami~ biasanya kamu yang bantu makan ajaa"

"Ya gapapa mi, kali ini kan kuenya spesial"

"Haha Gin inii, kamu suka ya sama echi?"

"Eh mami kok tauu? Jangan spoiler dulu ke echi ya mii, malu akuu"

"Hahaa iyaa"


Caine dan Gin bersenang-senang sambil menghias kue, sampai² muka mereka hampir full krim kue. Rion yang melihatnya sedikit cemburu tapi hanya membiarkan karena tahu mereka hanya ibu - anak. Sementara Echi masih tidur karena dia emang kebo.

Beberapa menit kemudian akhirnya Caine dan Gin selesai menghias kue tart dan mereka sekarang harus cuci muka karena muka mereka yang berlepotan. Mereka membersihkan muka mereka di wastafel tetapi memakai sabun cuci muka Caine, Caine nya gamau dia dan Gin pake sabun sunlight (wkwk). Rion yang memperhatikan nya di samping Caine hanya cemburu.

"Ih Gin, di deket mulutmu masih ada krim nya masih ada krim nya lhoo" -Caine

"Udahlah Caine, Gin bisa sendiri kok" -Rion

"Dih bapak ku tukang cemburu" -Gin



Mereka menaruh kue tartnya di meja dan tinggal membangunkan Echi. Caine meminta Gin membangunkan Echi.

(Sedikit spoiler yang mengusulkan acara ini Caine yaa)

Gin membangun Echi, tidak sampai 5 menit Echi terbangun. Rambut Echi sedikit berantakan dan baju di bagian lehernya melosor ke bahu membuat Gin blushing. Beberapa menit kemudian Echi bersiap² sebenarnya dia tidak tahu apa yang terjadi. Gin hanya menyuruh Echi untuk bersiap siap.

Gin dan Echi turun ke bawah dan tiba-tiba, surprise! Terdapat banyak hadiah, balon, dll. Echi sangat senang dan sedikit terkejut.

"Selamat ultah ya kembarankuu" -exu
"Selamat ulang tahun anakkuu" -Caine & Rion
"Selamat ulang tahun Echi" - all

Echi meniupkan lilinnya dan mengucapkan permohonannya. "Semoga aku dan Gin langgeng AMINN!" Kata echi. Dan semuanya pasti bilang "cieee".

Mereka akhirnya memotong kue dan memakan kue bersama. Kue yang dibuat rasa taro kesukaan Echi (ini bukan seperti aslinya ya).

" Gin mau juga kahh?"
"Engga ah diabetesku kambuh lagi"
"Lho kok bisaa?"
"Gara² ngeliat kamu"
"CIEEEEE" - all


Selesai acara tersebut Echi membuka kado di kamarnya sendiri. Tentu saja di temani oleh maminya. Tapi Gin ingin ikut jadi dia ikut menemani.

"Kado pertama dari kembaran gw Exu, wihh amplop? Wahh mii isi 5 jutaan" -echi

"Haha berarti Exu tau Echi suka uang" -Caine

"Kedua dari selia besti gw,, wihh hoodie.. Kok gambarnya Gin ya mii?" -Echi

"Oh itu karen-" -Caine

"Jangan beri tahu mii" -Gin

"Oh iya hehe maaf, mungkin Selia tahu Chi kalo Gin pawangnya Echi" -Caine

"Mami bisa ajaaa" -Echi

Beberapa jam kemudian

"Kado terakhir dari Gin" -Echi

"Izin pergi dulu by-" -Gin

"Kalo gin pergi gaada mami suruh bersihin rumah" -Caine

"Ihh mami yaudah deh" -Gin

"Gimn dress nya bagus bangett makasii yaa" -Echi

"Iyaa" -Gin

Sore harinya Gin mengajak Echi pergi jalan² ke cafe uwu dan ke pantai untuk melihat sunset.

(Baju yang Echi pakai)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Baju yang Echi pakai)

(Gin memakai hoodie dan celana panjang serba hitam)

Mereka pergi ke cafe uwu untuk makan kecil saja. Kali ini Gin mentraktir Echi. Mereka memesan 1 milkshake rasa coklat dan kue rasa taro. Selesai makan mereka melihat sunset di pantai.

"Gin sunsetnya indah banget"
"Kayak kamu deh"
"Arghh bisa ajaaa"

Gin mengecup kening Echi. Echi seketika blushing, gin juga sih tapi tidak terlalu kelihatan. Beberapa jam kemudian mereka kembali pulang ke rumah.



























































































































































Spontan?
Uhuyy!

___________________________________________

Hai everyone's!
Maaf ya kalo romance nya dikit :<
Hehe
Thank you yaaa janlup vote dan komen yaa.
Lop yu and babayy 💟

tnf (Tokyo Noir Familia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang