Rion menjatuhkan Caine ke ranjang, dan langsung menghisap bibir Caine dengan agresif. Beberapa detik kemudian Rion menghentikan hak tersebut, tanpa babibu Rion memasukan tangannya ke baju Caine dan mengelus lembut nipple Caine
"N-ngh~!"
"Masa kamu gini aja udah gitu sayang?"
Rion membuka baju Caine dan segera menyantap susu yang berada di nipple Caine dengan rakus.
"P-pelan - pelan, Rion~"
"Ga mauu"
"Ih, lagian ga ada yang ambil tau susunya"
Rion memasukan tangannya ke dalam celana Caine dan meremas pantat Caine yang lembut.
"Ah ah!"
Desah Caine saat Rion membuka sedikit celana Caine sambil meremas pantat Caine.
Celana Caine akhirnya terlepas dan tidak ada sehelai pun kain yang menempel pada tubuh Caine. Rion yang melihat itu dengan tatapan mesum, langsung memasukan 2 jarinya ke hole Caine."Ah~!!"
Dia menambah 1 jarinya lagi ke dalam hole Caine, ya alhasil itu menghasilkan suara desahan dari mulut Caine. Setelah Caine mulai agak terbiasa, Rion mengeluarkan jari²nya dari hole Caine. Rion melepas celananya dan Rion pun ikut tidak memakai pakaian sehelai pun. Caine hanya melongi melihat penis Rion. "Kayaknya waktu melakukan hal ini untuk pertama kalinya, penisnya ga sebesar ini deh, ngeri" Kata nya dalam hati.
"Suka liatnya? Hm?" Kata Rion, dia sadar bahwa Caine melihat penisnya tanpa berkedip sedikit pun. Rion memakaikan kondom pada penis biar ga hamil si Caine. Lalu Rion langsung memasukan penisnya ke hole Caine.
"Ah~!, n-ngh~! A-ahh~!" Tubuh Caine bergetar hebat. Dia hanya keringat dingin karena kesakitan sekaligus keenakan (author:bejirr). Rion mengenjot Caine dengan cepat, dan Caine hanya pasrah sambil mendesah. "AH~!, A-AHH~!"
Sembari menggenjot Caine Rion mencium mencipok Caine, Rion berpindah ke leher Caine dan membuat tanda yang kayaknya susah untuk dihilangkan. Rion lanjut ke nipple Caine dan meminumnya. Beberapa menit kemudian Rion membuat tanda di perut dan hampir seluruh tubuh Caine, tentu saja Rion melakukan hal itu dengan iringan desahan Caine sambil menangis. Mereka melanjutkan hal itu sampe pagi hari (author:tebak berapa ronde?? Wkwk)
Spontan?
Uhuyy!
_______________________________________________Halo rek (๑•ᴗ•๑)♡
Maaf lama ga up hehee, soalnya ada tugas sekolah yang sangat amat menyebalkan, tapi aku bikin cerita ini malam tapi lupa di publikasi in 😭😭😭
Jadi aku publikasi in pagi dehh
KAMU SEDANG MEMBACA
tnf (Tokyo Noir Familia)
Fiksi RemajaCerita ini berisi BL dan 18+ Mengisahkan ttng Caine chana and Rion Kenzo serta anak²nya yg anomali